Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alleia Mewarisi Suara Merdunya, Ariel NOAH Tak Mengarahkan Anaknya Jadi Penyanyi

Jum'at, 22 Juli 2022 15:05 WIB
Alleia Mewarisi Suara Merdunya, Ariel NOAH Tak Mengarahkan Anaknya Jadi Penyanyi
Anak Ariel NOAH jago nyanyi. (credit: instagram.com/arielnoah)

Kapanlagi.com - Putri semata wayang Ariel NOAH yakni Alleia Anata Irham kini sudah beranjak dewasa. Beberapa waktu yang lalu Alleia juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Belakangan ini Alleia juga sering terlihat bersama Ariel dalam berbagai kesempatan. Selain berparas cantik rupanya Alleia memiliki suara yang merdu mewarisi bakat sang ayah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Alleia Hobi Nyanyi

Ariel NOAH mengatakan bahwa sang putri sejauh ini hanya hobi bernyanyi saja dan belum ada keinginan untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

"Alleia itu nyanyi dia hobi aja, hobi ya mungkin karena bawaan aja kali ya. Mungkin orang bilangnya gift gitu jadi dia nyanyi ya buat senang-senang aja," ujar Ariel NOAH saat ditemui di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

2. Tak Mengarahkan Jadi Penyanyi

Ia juga tidak pernah mengarahkan putrinya itu untuk menjadi penyanyi seperti dirinya. Ariel NOAH menilai perjalanan karier Alleia masih panjang. Sebagai seorang ayah dirinya hanya memberikan ilmu yang dipunya.

"Kalau diarahkan kayaknya gue nggak deh. Karena masih jauh ya. Gue nggak tau kalau otak gue secanggih itu apa nggak, karena kan masa depan itu di depan ya gue kan bagian dari masa lalu ya kalau buat yang generasi muda kan kita bagian dari masa lalu. Kita mungkin kayak kasih aja ilmu yang memang kita bisa kasih gitu. Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia," jelasnya.

3. Zaman Berubah

Karena menurut Ariel NOAH zaman berubah begitu cepat. Oleh karena itu dirinya membebaskan Alleia untuk memilih masa depannya sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Zamannya kan kita nggak tau pas dia udah gede gitu apa yang dibutuhin dan apa yang mau dikerjain, kayak gue zaman dulu kan di generasi gue mana ada yang siap-siap jadi pro player buat game kan nggak ada tapi ternyata sekarang (banyak) kayak gitu. Untuk kayak gitu gue serahin sama anaknya," pungkas Ariel NOAH.