Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori Jadi Omongan Karena Kabar Poligami, Begini Reaksi Keluarga

Jum'at, 28 Mei 2021 07:11 WIB
Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori Jadi Omongan Karena Kabar Poligami, Begini Reaksi Keluarga
Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan nama almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje kembali menjadi bahan perbincangan. Penyebabnya karena Pipik Dian Irawati membuka fakta bila sang suami pernah menikah siri dengan dua wanita tanpa seizinnya.

Saat kabar ini dikonfirmasikan kepada pihak keluarga, adik Uje bernama Fajar Sidik mengungkap tak ada yang perlu lagi dibahas. Karena sang kakak sudah lama berpulang ke haribaan Tuhan.

"Saya ikut management beliau dari 2004 sampai 2010. Kami berkomunikasi seperti abang adik biasanya. Ya saya tahu apa aja yang diperbuat almarhum, cuma saya di sini lihat beliau sudah meninggal, sudah selesai. Kita doa saja untuk almarhum," kata Fajar ditemui di kawasan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/5/2021).

1. Keluarga Santai Tanggapi

Pihak keluarga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori merasa tidak terganggu dengan kabar yang berembus kencang. Mereka malah menganggap hal ini lucu.

"Kami dari keluarga santai aja kok. Kayak lucu aja orang udah meninggal malah ramai lagi, udah gitu aja. Almarhum udah meninggal, orangnya juga baik, yang nguburin nggak kehitung, artinya ada sisi baik yang orang lain belum tentu punya," imbuh Fajar.

2. Bertanya Langsung ke Ummi Pipik

Lebih lanjut, Fajar Sidik meminta untuk menanyakan langsung terkait kebenarannya kepada Pipik Dian Irawati. Karena pihak keluarga berprinsip tidak mengatakan apapun selain meminta supaya mendoakan almarhum.

"Tanya Ummi Pipik aja. Saya terima kasih teman media sudah silaturahmi sama saya dan keluarga. Cuma mau bilang apalagi? Kan udah meninggal. Benar nggaknya silakan tanya ke Ummi Pipik. Saya nggak tahu, artis siapapun nggak kenal, intinya gitu aja," tandas Fajar.