Alya Rohali Pilih Karir Daripada Asuh Anak

Editor KapanLagi.com | 06 Desember 2006, 11:28 WIB
Kapanlagi.com - Setiap perempuan yang baru punya anak pasti ingin mengasuh sendiri tanpa bantuan baby sitter. Dengan cara ini para ibu dapat melihat perkembangan si anak dari dekat. Namun kekhawatiran tersebut perlahan mulai menghilang. Hal itulah yang kini dirasakan Alya Rohali. Padahal sejak kecil Namira Ajani Ramadina seringkali ditinggal bersama baby sitter di rumah dan punya rasa takut lebih dekat bukan pada dirinya.

"Ya walau dibantu baby sitter tapi semua itu tergantung bagaimana kita membangun koneksi dengan si anak walau pun kita bekerja. Itu yang harus selalu ada. Apalagi jika ada momen penting bagi dia, kita harus mesti ada," katanya belum lama berselang.

Ditambahkan kendati dibantu dalam pengasuhan oleh baby sitter namun Alya tetap memberikan batasan-batasan jika tengah bersibuk ria. Bahkan ia mengaku bingung ketika diminta memilih mengasuh anak atau memilih karir.

"Kalau bisa sih di tengah-tengah dengan aturan yang jelas. Misalnya, bolehnya sejauhmana, yang ngga boleh seperti apa. Tapi jika disuruh pilih saya pilih karir," pungkas isteri dari Faiz Ramzy Rahbini itu (kl/opa)