Alya Rohali Siapkan Kelahiran Caesar Bulan Depan

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 11:01 WIB
Alya Rohali Siapkan Kelahiran Caesar Bulan Depan
Kapanlagi.com - Presenter Alya Rohali kini tengah hamil besar, bahkan diperkirakan tiga minggu lagi bayinya akan lahir, tepatnya pada 10 Oktober akan menjalani kelahiran melalui operasi caesar.

"Ini rencananya dicaesar tanggal 10 nanti. Masih banyak yang belum sih persiapannya," ungkap Alya Rohali yang sudah dua kali menjalani operasi caesar itu.

Alya yang ditemui di acara pesta Ulang Tahun Putra pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/09/2010) itu bahkan mengaku tengah mengerjakan tesis studynya.

"Sekarang aku lagi kerjain tesis juga. Dulu waktu hamil Diara juga lagi ngerjain tesis. Yang ini sih pengennya sebelum brojol dah kelar. Tapi ternyata gak bisa," ungkap Alya yang akan memiliki bayi perempuan ini.

Istri Faiz Ramzy Rachbini ini sudah dikaruniai dua orang anak, anak pertamanya Namira Adjani Ramadina, merupakan hasil perkawinan pertamanya dengan Eri Surya Kelana. Sementara anak keduanya, Diarra Anissa Radini dihasilkan dari pernikahan keduanya. Mahasiswa S2 Fisip Universitas Indonesia itu pun merasa cukup, dan tak akan menambah keturunan lagi.

"Udah cukuplah," tegasnya.      (kpl/wwn/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko