Amanda Manopo dan Atalarik Syach Bikin Heboh Car Free Day di Hayam Wuruk Jakarta

Guntur Merdekawan   | Minggu, 26 Januari 2020 22:08 WIB
Amanda Manopo dan Atalarik Syach Bikin Heboh Car Free Day di Hayam Wuruk Jakarta

Kapanlagi.com - Car Free Day pada Hari Minggu (26/1) di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat terlihat begitu ramai dan penuh sesak. Usut punya usut, stasiun televisi ANTV menggelar berbagai macam program untuk menghibur para pengunjung, mulai dari senam zumba, berbagai games interaktif, hingga pembagian doorprize.

Tak cuma sampai situ saja, pengunjung dibuat semakin riuh kala Amanda Manopo dan Atalarik Syach juga turut muncul. Kehadiran mereka adalah sebagai ajang promosi sinetron terbaru yang bertajuk Ratapan Ibu Tiri yang bakal dimulai per Hari Senin (27/1) besok pukul 18.00.

Kisah sedih dari seorang anak tiri sudah kerap dijadikan cerita dalam sebuah sinetron. Namun kini ANTV dengan berani menghadirkan sebuah gebrakan cerita baru lewat Ratapan Ibu Tiri.

 

1 dari 2 halaman

1. Bocoran 'Ratapan Ibu Tiri'

Bocoran 'Ratapan Ibu Tiri' Credit: Dokumentasi Pribadi
Amanda Manopo bakal berperan sebagai seorang gadis muda yang dijodohkan dengan Bayu (Atalarik Syach). Bayu sendiri merupakan seorang duda dengan 3 anak. Sinetron ini pun menceritakan bagaimana kehidupan Amanda yang penuh dengan cobaan selama menjalani rumah tangga bersama Arik.

"Sosok Bayu sih, sebenarnya dingin saja. Tapi anak-anaknya yang nggak setuju bapaknya nikah lagi, jadinya berontak," ungkap Atalarik.

2 dari 2 halaman

2. Hapus Pandangan Miring Tentang Ibu Tiri

Hapus Pandangan Miring Tentang Ibu Tiri Credit: Dokumentasi Pribadi
Selama ini, ibu tiri kerap dikaitkan dengan imej wanita yang kejam dan jahat. Namun Ratapan Anak Tiri bakal menghadirkan sebuah gambaran yang berbeda mengenai hal tersebut.

"Ibu tiri itu nggak selalu sosok yang menyeramkan. Ada di luar sana wanita-wanita yang baik, yang solehah, mau mengurus keluarga dengan tulus, tapi jalan hidup mereka nggak mudah, penuh hambatan," tutur mantan suami Tsania Marwa itu.

Kehadiran Amanda dan Arik di gelaran acara CFD ini pun disambut dengan sangat antusias. Keduanya juga dengan ramah melayani permintaan foto dari para pengunjung.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑