Ambyar Awards Spesial 2021 Akan Hadir dengan Reuni Keluarga Lintas Generasi dan Penampilan Seru dari Anak Legendaris Penyanyi Campur Sari

Senin, 27 September 2021 12:14 WIB
Ambyar Awards Spesial 2021 Akan Hadir dengan Reuni Keluarga Lintas Generasi dan Penampilan Seru dari Anak Legendaris Penyanyi Campur Sari
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bagi sebagian besar orang, musik adalah kehidupan untuk menemani keseharian, bahkan karyanya bisa menjadi sumber penghasilan. Karya yang dilahirkan oleh para musisi berbakat di seluruh dunia dari dulu tak pernah ada habisnya.

Banyak genre yang tercipta dan memiliki banyak masing-masing penikmat karyanya. Ditambah, perubahan musik di setiap zaman selalu terjadi untuk memberi warna baru. Hal ini juga karena re-generasi dalam dunia musik sangat dibutuhkan agar genre musik tersebut terus terdengar dan selalu dinyanyikan.

Kali ini MNCTV dengan bangga menyelenggarakan kembali ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari dan dangdut milenial, yang membawakan karya atau lirik lagu bertema patah hati dengan bahasa Indonesia dan bahasa daerah.

1. Penampilan Spesial

Apresiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari dan generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi. Pada Ambyar Awards Spesial kali ini akan terasa istimewa karena akan kedatangan para penerus musik yaitu keluarga dari musik campur sari dan dangdut milenial.

Semua akan berkumpul dan bernyanyi bersama dalam satu panggung yang canggih dan megah di MNC Studios. Saka Seika yang merupakan anak dari legenda campur sari mendiang Didi Kempot akan bernyanyi dengan Ndarboy Genk nantinya. Tak kalah serunya akan tampil Duet Ambyar yang merupakan generasi penerus dari musik ambyar. Mereka adalah pemenang pria ambyar terbaik dan wanita ambyar terbaik tahun lalu yaitu Denny Caknan dan Tasha Rosmala. Selain itu akan masih banyak lagi bintang tamu dan keseruan lainnya di Ambyar Awards Spesial 2021.

Ayo dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting 'Ambyar Awards Spesial 2021'. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7-27 september 2021. Jangan lupa saksikan Ambyar Awards Spesial 2021, Selasa 28 September 2021 pukul 21.00 hanya di MNCTV.