Amel Alvi dan Cupi Cupita Menjadi Juri Audisi Serial 'Montir-Montir Syantik'

Gogor Subyakto | Minggu, 03 Februari 2019 22:16 WIB
Amel Alvi dan Cupi Cupita Menjadi Juri Audisi Serial 'Montir-Montir Syantik'

Kapanlagi.com - Dua artis cantik Amel Alvi dan Cupi Cupita ditunjuk sebagai juri dalam acara Audisi Montir-Montir Syantik di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019). Dalam acara tersebut, Cupi Cupita maupun Amel Alvi mencari peserta audisi yang mempunyai bakat berakting.

Tentu ini menjadi pengalaman baru yang didapat oleh Cupi Cupita maupun Amel Alvi bisa dipilih sebagai dewan juri ajang pencarian bakat. Menurut Amel dan Cupi, tidak mudah menjadi juri berakting. Pasalnya, dari banyaknya peserta, mereka harus memilih yang paling terbaik

"Di sini tugasnya disuruh milih. Ini pengalaman pertama jadi juri ya. Ternyata agak susah dan harus selektif banget. Jadi memang harus kita lihatin dari awal sampai akhir harus jeli banget," kata Cupi Cupita di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019).

1 dari 3 halaman

1. Pertama Kali Jadi Juri

"Aku juga pertama kali sih jadi juri. Seru dan juga kita harus melihat dari awal sampai akhir adegan yang disuruh, kita harus lihat mimik mukanya, cara beraktingnya, semuanya," sambung Amel Alvi.

Nantinya, bagi peserta audisi yang terpilih, akan beradu akting dengan Cupi Cupita dan Amel Alvi dalam serial terbaru ANTV berjudul Montir-Montir Syantik.

"Kalau di sini mereka nanti terjun dalam sinetronnya, makanya juga akan melihat bakat-bakat lain yang bisa mendampingi mereka," kata Cupi Cupita.

2 dari 3 halaman

2. Pemenang Jadi Pemain Montir-Montir Syantik

Menurut Monica Menurut Monica Desideri, selaku GM Marketing Communication ANTV mengatakan, Audisi Montir-Montir Syantik salah satu kegiatan ANTV untuk mencari bakat dalam berakting. Audisi Montir-Montir Syantik terbuka untuk umum. Nantinya, dari ratusan ribu peserta yang ikut audisi akan dipilih hingga 10 besar.

"Audisi ini merupakan salah satu kegiatan ANTV dalam mendekatkan diri dengan pemirsanya sekaligus dapat membuka jalan bagi ANTV Lovers dalam menyalurkan bakat aktingnya serta dapat memberikan warna baru dalam serial Montir-Montir Syantik," kata Monica.

3 dari 3 halaman

3. Audisi Montir-Montir Syantik

Audisi Montir-Montir Syantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain Jakarta, audisi Montir-Montir Syantik ANTV juga digelar di Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu, 3 Februari 2019. Di sana, Cupi Cupita dan Amel Alvi kembali menjadi juri di audisi kedua ini. Beberapa bintang tamu yang akan turut meramaikan yaitu Sendy Ariani dan Noela ex JKT 48.

Montir-Montir Syantik merupakan serial terbaru ANTV yang akan tayang segera di Februari 2019. Serial ini mengisahkan tentang 8 wanita cantik yang tergabung dalam sebuah girlband. Suatu hari karir mereka terpuruk dan terpaksa beralih profesi menjadi montir di bengkel mobil.

Perjalanan nasib mereka pun berubah drastis. Mereka yang terbiasa hidup mewah kini harus bekerja keras untuk bertahan hidup. Beberapa pemeran serial Montir-Montir Syantik antara lain Cupi Cupita, Amel Alvi dan Randy Pangalila.

(kpl/far/ssm)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑