Amel Alvi Putuskan Berhijab dan Tinggalkan Profesi DJ

Guntur Merdekawan | Rabu, 31 Juli 2019 22:35 WIB
Amel Alvi Putuskan Berhijab dan Tinggalkan Profesi DJ

Kapanlagi.com - Amel Alvi dulu begitu lekat dengan imej seksi nan terbuka. Namun kini ada yang berbeda dari penampilan bintang film MAIN DUKUN itu, di mana Ia tampil lebih tertutup dalam balutan hijab. Hal itu pertama kali terlihat di perayaan ulang tahun Amel yang ke-27 belum lama ini.

Bukan sekedar sensasi, Amel memang sudah berniat untuk memperbaiki diri dan jadi sosok yang lebih baik. Bahkan pada acara perayaan ultahnya, Amel juga mengundang anak-anak yatim.

"Lebih tepatnya saya ingin jadi wanita yang lebih muslimah, sholehah, lebih baik ke depannya. Dan saya sekarang lagi masih belajar sih," ungkap Amel ketika ditemui di perayaan ultahnya, Minggu (28/7).

1 dari 2 halaman

1. Amel Alvi Tinggalkan Dunia DJ

Amel Alvi / Credit: Instagram - amelalvireal
Tak berhenti sampai situ saja, Amel kini juga sudah mengurangi profesinya sebagai seorang DJ. Seperti diketahui, profesi itu menuntut Amel untuk tampil terbuka dan lekat dengan dunia malam.

"Dan saya juga udah mengurangi DJ, karena juga udah nggak mau terbuka-terbuka, jadi saya lebih memilih untuk sinetron dan juga nyanyi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Amel Alvi Bakal Rilis Brand Hijab

Amel Alvi Bakal Rilis Brand Hijab Amel Alvi / Credit: Instagram - amelalvireal
Sebagai pengganti profesi DJ yang ditinggalkannya, Amel pun mencoba lahan bisnis lain. Wanita berusia 27 tahun itu bakal merilis brand fashion hijab hasil kolaborasi dengan desainer bernama Nicholas James dalam waktu dekat ini.

"Saya juga sekaligus Alhamdulillah di tahun ini saya akan mengeluarkan brand hijab yang seperti saya pakai. jadi ini brand hijab saya, cooming soon. Ini mungkin bulan depan bisa rilis," tutup Amel.

(kpl/ade/lou/gtr)


↑