Amel Carla Sembuh dari Covid-19, Begini Kisahnya Selama Isoman Selama 24 Hari

Luthfia Miranda Putri   | Sabtu, 31 Juli 2021 13:05 WIB
Amel Carla Sembuh dari Covid-19, Begini Kisahnya Selama Isoman Selama 24 Hari
Amel Carla © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini artis cantik Amel Carla beserta kakak, orangtua, dan juga asisten rumah tangganya sempat dinyatakan covid-19. Amel pun menceritakan pengalamannya saat diwawancarai.

Saat tahu dirinya positif covid-19, Amel Carla beserta sang kakak, dan ART-nya langsung menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara orangtuanya menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

"Aku kemaren isoman 24 hari terus juga pengalamannya naik turun, sedih banget. Karena pertama yang ketauan (positif) aku di rumah. Terus ternyata ada ART juga positif, tiba-tiba bapak ibu sama kakakku yang pertama tuh lagi di luar kota. Aku di rumah sama ART sama kakakku yang cewek," kata Amel Carla di Trans TV, baru-baru ini.

"Ternyata ibu aku pas balik ke Jakarta positif juga gitu. Kakakku yang cewek positif, kayak 'aduh gimana ya isomannya'. Ternyata ibu harus ke rumah sakit karena udah usia 50 juga dan kemaren batuknya agak parah. Alhamdulillah masih kebagian kamar di rumah sakit karena belum full banget. Pas ulang tahun kemaren Alhamdulillah udah sembuh semua," sambung Amel Carla.

(kpl/far/lmp)

Halaman Selanjutnya Perjuangan Amel untuk Sembuh

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi