Aming Akui Menikah Jadi Kesalahan Terbesar, Tapi Masih Sangat Cinta Evelyn

Rahmi Safitri | Selasa, 29 Oktober 2019 20:20 WIB
Aming Akui Menikah Jadi Kesalahan Terbesar, Tapi Masih Sangat Cinta Evelyn

Kapanlagi.com - Aming baru saja menjadi bintang tamu di vlog Deddy Corbuzier ala podcast yang tayang pada hari Senin (28/10/2019). Di kesempatan tersebut, Aming membicarakan penyakit paru-parunya, industri pertelevisian Tanah Air yang menurutnya nggak beres dan juga tentang pernikahannya yang sayangnya sudah berakhir.

Pembicaraan tentang menikah ini muncul kala Aming dapat pertanyaan, 'Lo terlihat seperti survivor, tapi apa sih kesalahan terbesar hidup lo tentang humanisme'. Dengan cepat pria yang terkenal lewat acara Extravaganza ini menjawab, "Kesalahan terbesar yang gua lakuin dalam hidup gua, mungkin bagi sebagian orang juga, menikah," katanya lalu tertawa.

1 dari 2 halaman

1. Tegaskan Bukan Settingan

Tegaskan Bukan Settingan Aming © Youtube/Deddy Corbuzier
Deddy menilai, dulu Aming dan Evelyn Nada terlihat seperti pasangan paling bahagia. Deddy langsung menyebut kalau pernikahan itu adalah kebohongan dan settingan. Aming membantah hal tersebut dan sempat membuat Deddy tak percaya.

"Hormon ceweknya secara logika tersumbat selama delapan atau tujuh tahun, tapi ketika kita melakukan apa yang kita sebut atas dasar cinta sampai akhirnya bunting itu apa gue tanya? Kalau bukan miracle, bukan cinta, apa? Kalau ada yang bilang setting segala macam, f***. Sok tahu banget. Itu cinta banget. Gua bukan tipe yang suka mengumbar hubungan pribadi gua. 'Tapi kenapa saat lu nikah lu buka?', karena itu sesuatu yang harus ditularkan lho. Ada banyak orang spesial di luar sana yang kadang di-judge nggak akan bisa nikah, nggak akan punya keturunan, segitunya jahatnya penghakiman orang-orang, ternyata bisa. Itu jadi contoh yang baik, kenapa nggak gue sebarkan? Spread this inspiring story (sebarkan kisah inspiratif ini)," ujar Aming.

 

2 dari 2 halaman

2. Soal Masih Cinta

Gara-gara Aming menyebut kata cinta, Deddy pun langsung punya pertanyaan. Singkat saja, apa Aming masih cinta dengan mantan istrinya?

"Beyond, until this day (Lebih dari cinta, sampai hari ini). Tapi ya one of the most complicated love story sih kalau gue bilang," kata Aming, lalu menolak menjelaskan lebih jauh soal ini.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑