Aming dan Luna Maya Tulis Ucapan Selamat Untuk Maia Estianty

Guntur Merdekawan | Senin, 29 Oktober 2018 13:35 WIB
Aming dan Luna Maya Tulis Ucapan Selamat Untuk Maia Estianty

Kapanlagi.com - Meski masih belum ada pengakuan yang official, namun kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry seakan sudah tak bisa lagi ditutup-tutupi. Seperti diketahui, mereka dikabarkan menikah hari ini, Senin (29/10) di Tokyo, Jepang, tepatnya di masjid Tokyo Camii.

Kabar bahagia itu diamini oleh sederet sahabat artis Maia, seperti salah satunya Aming. Bintang film JANJI JONI ini menuliskan ucapan selamat untuk Maia dan Irwan melalui sebuah postingan di akun Instagram sambil mengungkap perasaan bahagianya.

"Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry. Nggak ngerti lagi ikut senengnya kayak apa.
You both deserve the absolute happiness! Pokoknya selamanya, sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dalam keabadian. Amin.#MaiaEstiantyIrwanMussrytighttheknot," tulis Aming di caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat Dari Luna

Ucapan Selamat Dari Luna © lunamaya
Tak mau kalah, Luna Maya yang juga teman dekat Maia turut memberikan ucapan selamat lewat sebuah postingan Instagram. Wanita berusia 35 tahun ini mengunggah sebuah foto jadul ketika dirinya pose bareng ibu dari Al GhazaliEl Rumi dan Dul Jaelani itu.

"Bahagia lahir batin ya bund @maiaestiantyreal and pak @irwanmussry," tulis Maia singkat.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Selamat Dari Cathy Sharon

Ucapan Selamat Dari Cathy Sharon © cathysharon
Tak berhenti sampai 2 nama di atas, artis cantik Cathy Sharon juga mengunggah sebuah postingan serupa. Bedanya, kakak dari Julie Estelle ini menuliskan caption bernada bahagia yang lebih panjang. Ia juga menyanjung Maia setinggi langit.

"Today just wanna share so much love with this lady @maiaestiantyreal. Dari dulu melihat kekuatan dan kesabaran bunda dalam melalui segala cobaannya itu selalu inspiratif. Dia adalah sosok yang super baik dan selalu supportif sama temen-temennya. Today i just wanna say thank you Bun for everything! There will always be a rainbow at the end of the road. You deserve Happiness and so much more. Hip hip horay!!" tulis Cathy bahagia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑