Aming Tegaskan Tak Lagi Berkomunikasi dengan Evelyn Nada Anjani Pasca Putus

Tyssa Madelina | Selasa, 24 September 2019 19:00 WIB
Aming Tegaskan Tak Lagi Berkomunikasi dengan Evelyn Nada Anjani Pasca Putus

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat menjalin hubungan baik beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya tetap terlihat mesra layaknya orang yang dimabuk cinta.

Namun, belum lama mereka mencoba berpacaran lagi, kisah cinta Aming dan Evelyn kandas untuk yang kedua kalinya. Diakui oleh Aming, sejak memutuskan untuk berpisah, ia dan Evelyn sama-sama berkomitmen untuk menutup pintu komunikasi.

"Nggak ada komunikasi dari kedua belah pihak memang kesepakatan, kita janji. Gimana juga kita baru pisah, sayang masih ada, tapi kan kita harus maju. Kita juga punya hak untuk masa depan lebih baik," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Siapa yang Salah?

Hingga kini, baik Aming dan Evelyn sama-sama tak mau membuka alasan di balik perpisahan mereka. Meski begitu, menurut Aming, perbedaan yang terlalu besar jadi salah satu penyebabnya.

"Kalau ditanya, siapa yang salah Evelyn atau Aming? Nggak ada yang salah. Pertama, kalian bisa rasain gimana sih yang muda dan yang tua jadi satu dengan budaya yang beda. Jadi enggak ada yang salah juga," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Pelajaran

Lebih lanjut, Aming pun sudah berniat untuk mencari kebahagiaan yang lain pasca putus dari Evelyn. Tak ada dendam dengan masa lalunya, pria berusia 38 tahun ini justru mengaku dapat banyak sekali pembelajaran.

"Ketika kita menyatu itu perlu waktu, dia nya mateng akunya metong. Ada banyak hal yang harus disesuaikan. Kita memang dipertemukan untuk saling memberikan pelajaran aja," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑