Ammar Zoni Bintangi Anak Jalanan, Ini Reaksi Giorgino Abraham

Ahmat Effendi | 08 Januari 2017, 18:15 WIB
Ammar Zoni Bintangi Anak Jalanan, Ini Reaksi Giorgino Abraham

Kapanlagi.com - Nama aktor Ammar Zoni saat ini kembali berada di puncak popularitas lewat sinetron Anak Jalanan. Diplot untuk menggantikan Stefan William, Ammar Zoni menyita perhatian pemirsa televisi Indonesia. Lantas bagaimana komentar sahabat tentang kesuksesan Ammar?

"Nggak lah, Ammar itu teman aku. Kita udah kayak kakak adik. Saling support satu sama lain, kebetulan aku sama dia satu management. Justru dia banyak kasih support aku. Kita berdua harus lebih lagi, 2017 harus lebih mantap," ujar aktor Giorgino Abraham di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Giorgino Abraham juga bermain dalam sinetron RCTI yang jadwal tayangnya berdekatan dengan Anak Jalanan. Walau begitu ia tak merasa tersaingi karena memang bersahabat dengan Ammar.

Giorgino Abraham mengaku tak masalah Ammar Zoni membintangi sinetron yang kontroversial. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoGiorgino Abraham mengaku tak masalah Ammar Zoni membintangi sinetron yang kontroversial. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Selain itu Giorgino sempat memberikan komentar terkait masuknya Ammar dalam sinetron tersebut, setelah Boy yang diperankan oleh Stefan digambarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal. Kini ketika Ammar bermain di sinetron yang penuh kontroversi, hal itu tak membuat Giorgino cemas.

"Ya nggak masalah. Setiap project di mana kita bergabung bisa timbul masalah dan konflik. Karena aku orangnya cuek, ya bodoh amat lah. Tujuan Ammar untuk kerja, Ammar juga cukup cuek orangnya," ujarnya.

Giorgino juga tak percaya bahwa kontroversi dari para pemain adalah inti untuk menaikkan rating sinetron. Baginya kontroversi para bintangnya sudah berada di luar cerita sinetron yang ada.

"Aku sih nggak tahu ya. Menurut aku pribadi itu nggak ada hubungannya. Kalau kita sebagai aktor aktris bekerja untuk menghibur penonton, kalau kontroversi di luar semua itu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho