Ammar Zoni dan Irish Bella Putuskan Mundur Sementara dari Dunia Keartisan

Sora Soraya | Jum'at, 06 Desember 2019 12:02 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella Putuskan Mundur Sementara dari Dunia Keartisan

Kapanlagi.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan calon bayi kembar mereka lantaran terlambat menyadari adanya mirror syndrome. Kejadian pilu itu membuat pasangan yang menikah pada April 2019 ini memutuskan mundur sementara dari dunia keartisan yang telah membesarkan nama keduanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella lantas memutuskan mendalami ajaran agama Islam sesuai dengan keyakinannya. Proses itu didampingi oleh motivator Ary Ginanjar yang mendirikan ESQ Learning Center.

"Memang untuk saat ini kami nggak mau tampil dulu, ingin fokus mendalami bagaimana kita hidup karena itu yang paling penting untuk fondasi kami, bagaimana kami menatap dunia ini seperti apa, bagaimana jalan kami ke depannya," kata Ammar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

1. Bersyukur Diberi Cobaan

Bersyukur Diberi Cobaan KapanLagi.com®/Budy Santoso
Meski kehilangan bayi kembar membuat Ammar Zoni dan Irish Bella bersedih, namun di sisi lain mereka juga bersyukur. Kejadian itu dianggap sebagai tanda bahwa Tuhan masih menyayangi keduanya.

"Saya sangat bersyukur sekali karena jarang ada orang yang diberikan cobaan seperti saya pribadi dimulai dari saya kecil sampai seperti ini. Dan saya bersyukur sekali ada suatu tanda kalau Allah sangat sayang sama saya dan istri saya. Makanya saya tidak takut lagi ke depan gimana," tegas Ammar.

2 dari 2 halaman

2. Umrah Saat Tahun Baru

Lewat wawancara ini pula, Ammar dan Irish mengungkapkan rencana mereka untuk berangkat umrah dalam waktu dekat. Pasangan ini sekaligus merayakan tahun baru di sana.

"Insya Allah kami mau umrah," ucap Ammar. Mendengar apa yang disampaikan suaminya, Irish pun langsung menimpali, "Tahun baru di sana."

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑