Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ammar Zoni: Wajah Anak Kedua Perpaduan Dari Paras Putri Kembar yang Telah Meninggal Dunia

Kamis, 25 Agustus 2022 18:06 WIB
Ammar Zoni: Wajah Anak Kedua Perpaduan Dari Paras Putri Kembar yang Telah Meninggal Dunia
Ammar Zoni dan Irish Bella di di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan, Kamis (25/8) Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tak berhenti memanjatkan rasa syukur setelah anak kedua mereka baru saja lahir. Bayi mungil yang diberi nama Puti Sabai Akbar itu lahir dengan berat 3.8 kg dan panjang 51.5 cm pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 8.49 WIB.

Diketahui bahwa Ammar Zoni pernah memiliki anak kembar yang meninggal saat berada di dalam kandungan pada usia kehamilan 26 minggu. Sehingga adik Air Rumi ini juga bisa dianggap sebagai anak keempat mereka.

Oleh karena itu, Ammar Zoni menilai perawakan Puti Sabai Akbar adalah perpaduan dari kakak kembarnya. Mulai dari bentuk tubuh hingga struktur muka menurut Ammar sangat mirip.

"Iya seperti itu. Seperti itu sekali. Saya lihat bagaimana bentuk badannya," ujar Ammar Zoni ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Bentuk badannya yah, lebih tinggi dari abangnya, lebih besar dari abangnya dan secara struktur muka hampir sama, lesung pipi itu mamah saya yang punya. Mamah saya punya lesung pipi, adik saya punya lesung pipi, saya doang nggak. Dulu mungkin ada, cuma sekarang karena gemuk doang," lanjut Ammar Zoni.

1. Anugerah

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella juga mengungkapkan rasa bahagia setelah melahirkan putri kecilnya itu. Menurut Irish kehadiran anak perempuan dalam keluarga kecilnya itu adalah suatu anugerah yang tak ternilai.

"Seneng banget pastinya karena, mulai dari persiapannya yak, persiapannya aja beda. Persiapannya pasti beda kan anak perempuan, mungkin kayak punya temen ya sahabat gitu. Katanya nanti kalau udah tua yang ngurus pasti anak perempuan. Jadi seneng banget pastinya. Bedalah pasti rasanya apalagi sekarang kan anak kedua, kayak gimana gitu rasanya. Speechless gitu, kayak cuma bisa keluar aja air mata gitu," ujar Irish Bella.

2. Ammar Zoni Bakal Protektif Terhadap Putrinya

Gambar

Selain itu, Amar Zoni pun menambahkan bahwa sebagai ayah ia tentu ingin yang terbaik untuk putri kecilnya kelak. Mungkin, ketika putri kecilnya itu tumbuh, Amar Zoni akan sedikit was was akan pergaulan hingga menentukan jodoh untuk sang anaknya ketika tumbuh besar nanti.

"Saya rasa dia nanti agak susah sih menemukan pasangannya. Karena susah menemukan orang yang sama seperti bapaknya. Pastilah (protektif). Gue rasa dia (Puti) agak susah sih menemukan pasangan dan susah menemukan pasangan yang seperti bapaknya haha," papar Ammar Zoni.

 

3. Perempuan Berkarakter

Gambar

Ammar Zoni ingin sang anak jadi perempuan yang berkarakter. Ia mencontohkan bahwa sosok berkarakter tersebut ada pada diri istri tercintanya, Irish Bella. 

"Yang pasti kalau ngomongin soal protektif apalagi di jaman sekarang kan, anak-anak udah kehilangan identitas kita dan mereka semua pasti suka dengan KPop. Ya jadi kita harus ekstra sebagai seorang bapak ya, kita harus benar-benar protektif banget mengajarkan anak kita untuk jadi perempuan yang punya karakter. Perempuan itu definisi nya menurut saya adalah perhiasan dan perhiasan itu kan pasti mahal harganya jadi, jadilah mahal. Bagaimana caranya menjadi seorang perhiasan yang betul-betul dinginkan oleh semua orang tapi tidak mudah untuk didapatkan, seperti istriku, karena perhiasan itu adalah istri (wanita) yang Sholehah," tutup Ammar Zoni.