Anak Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 07:50 WIB
Anak Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham
Kapanlagi.com - Tiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul diundang secara khusus oleh SCTV untuk bertemu sekaligus menjalani coaching klinik bersama David Bechkam. Menurut Dhani kehadiran Beckham ke Indonesia seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Yang pasti senang, karena David Beckham kan maestro ya. Dianggap enggak mungkin datang ke Indonesia ternyata datang. Jadi anak-anak senang sekali dan enggak menyangka. Jadi seperti mimpi jadi kenyataan," ucap Ahmad Dhani.

Ditemui di acara KLIK! AWARDS 2011, di Loby ANTV Epicentrum Studio Complex, Jl HR. Rasuna Said Kuningan Jaksel, Selasa malam (29/11/11). Ahmad Dhani bercerita bahwa anaknya Dul sempat tos dengan sang maestro bola.

"Si Dul sempat tos sama Beckham. Buat mereka senang cuma waktunya terlalu sempit. Mereka enggak puas. Dan banyak banget kan tadi anak-anak. Dan menurut Dul, banyaknya anak tadi enggak semua anak jago main bola," tuturnya.

"Jadi Dul sempat kesal. Jadi kebanyakan anak orang kaya yang penting ketemu Beckham. Dul menyesalkan itu karena Al, El, Dul kan anak sekolah bola, tentunya kan dia biasa main dengan anak-anak yang jago main bola, tapi kan kita enggak tahu anak-anak yang datang bayar," tandasnya kemudian.  (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi