Anak Ahok Dituding Lakukan Penganiayaan ke Selebgram Ayu Thalia, Pengacara Nicholas Sean: Fitnah Besar!

Selasa, 31 Agustus 2021 19:14 WIB
Anak Ahok Dituding Lakukan Penganiayaan ke Selebgram Ayu Thalia, Pengacara Nicholas Sean: Fitnah Besar!
Nicholas Sean dilaporkan selebgram Ayu Thalia (credit: instagram/nachoseann/thata_anma)

Kapanlagi.com - Nicholas Sean yang merupakan anak dari mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dilaporkan oleh seorang selebgram bernama Ayu Thalia ke pihak berwajib. Laporan tersebut diketahui dibuat pada Jumat (27/8) dengan dugaan penganiayaan.

Terkait hal tersebut, Ahmad Ramzy yang ditunjuk jadi kuasa hukum Nicholas Sean membantah kalau kliennya sudah melakukan tindak penganiayaan pada Ayu Thalia. Pengacara membantah Nicholas telah mendorong selebgram tersebut.

"Bahwa Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar. Tidak ada penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," ucap Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Namun, Ahmad Ramzy membenarkan kalau lelaki yang akrab disapa Sean itu berteman dengan Tania Ayu. Tapi keduanya memang sedikit memiliki permasalahan.

"Tania ayu, benar teman Sean. Tania Ayu SPG di kantor showroom Rudi Salim. Pertemuan tersebut ada di mobil Sean. Sean menyuruh Ayu keluar dari mobilnya, tidak ada sentuhan fisik di situ," katanya.

(kpl/aal/tmd)

Halaman Selanjutnya Fitnah Besar

 

Topik Terkait