Anak Bongkar Perlakuan Aa Gym Kepada Teh Ninih di Media Sosial, Sebut Sang Ibunda Disiksa dan Dipermainkan

Jum'at, 04 Juni 2021 09:50 WIB
Anak Bongkar Perlakuan Aa Gym Kepada Teh Ninih di Media Sosial, Sebut Sang Ibunda Disiksa dan Dipermainkan
Teh Ninih dan Ghaza © facebook.com/Muhammad Ghaza Al Ghazali

Kapanlagi.com - Terkadang hati manusia bagaikan bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Hal ini juga dirasakan oleh Muhammad Ghaza Al Ghazali anak dari Aa Gym atas pernikahannya dengan Teh Ninih.

Melalui sebuah postingan Facebook, Ghaza mencurahkan isi hatinya yang selama ini hanya dipendam terkait perlakuan semena-mena Aa Gym terhadap Teh Ninih yang dianggapnya tidak selayaknya dilakukan oleh seorang suami terhadap istri.

"Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikhan kami. Berat, tanpa kehadirannya. Namun, apa daya. Ketika sebuah kalimat tanya terlontar, 'Buat apa dia hadir?' Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya. Entah apa kalimat yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian," tulis Ghaza dalam sebuah postingan Facebook.

"'Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?' Menurut Anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut? Akankah Anda menjawabnya dengan mudah? Atau Anda akan terdiam membisu, terperanjat karena ayah Anda bertanya demikian kepada Anda?" imbuhnya.

(kpl/rsp)

Halaman Selanjutnya Sosok Tegar Sang Ibunda