Anak Cici Panda Lebih Tertarik Ikuti Jejak Ayahnya

Guntur Merdekawan | 26 Januari 2016, 20:35 WIB
Anak Cici Panda Lebih Tertarik Ikuti Jejak Ayahnya
Kapanlagi.com - Setiap orang punya cara dan pandangan berbeda tentang mengarahkan masa depan anaknya. Ada yang mengarahkan buah hatinya sesuai keinginan pribadi, namun ada juga yang membebaskannya memilih jadi apa yang diinginkan. Presenter cantik, Cici Panda sendiri lebih memilih untuk memberi anak semata wayangnya, Alika Annabelle Pandrya kebebasan penuh.

"Intinya, dia (Alika) kita bebasin. Misalnya dia dulu mau balet, kita bebasin. Lagipula dia masih dalam pencarian, intinya masih kita bebasin," ujar Cici ketika ditemui di ulang tahun Indra Bekti, di YKAKI, Jalan Percetakan Negara XI, Jakarta Pusat, Rabu (30/12).

Sangat wajar jika para orangtua ingin anaknya tumbuh besar jadi pribadi yang pintar. Namun menurut wanita bernama lengkap Veronica Felicia Kumala itu ada yang harus diutamakan selain kepintaran.

"Kalau sama suami, aku intinya cuma satu. Alika itu harus karakter baik. Kalau pintar itu nomor dua, pokoknya dia harus baik ke semua makhluk. Kalau pintar akademik itu bonus," sambungnya.

Cici bebaskan anak ingin jadi apa © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCici bebaskan anak ingin jadi apa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti diketahui, saat ini Alika menginjak usia 5 tahun. Untuk urusan cita-cita, Ia ternyata lebih ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang fotografer ketimbang publik figur seperti sang mama.

"Dia (Alika) lebih dekat ke papanya, beraninya ke papanya. Berani kalo dalam artian nggak kurang ajar. Dia lebih senang ke papanya, bercanda ke papa-nya. Kalau sama aku kan tegas, jadi banyak was-wasnya. (Alika) Mau jadi fotografer kayak papa," pungkas Cici.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan