Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anak dari Istri Pertama Kecewa Eddy Gombloh Dimakamkan Secara Kristiani

Rabu, 24 Agustus 2022 21:02 WIB
Anak dari Istri Pertama Kecewa Eddy Gombloh Dimakamkan Secara Kristiani
Dian Gombloh kecewa ayahnya dimakamkan secara Kristiani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Komedian Eddy Gombloh telah meninggal dunia pada Kamis 4 Agustus 2022. Ia dimakamkan secara kristiani di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jum'at 5 Agustus 2022.

Setelah beberapa hari wafatnya sang komedian, muncul Diah Pujiati yang mengaku sebagai anak hasil pernikahan Eddy Gombloh dengan Hj. Subandiah. Diah mengaku kecewa sang ayah dimakamkan secara kristiani. Padahal, kata Diah sempat semasa hidup, Eddy Gombloh berkata kepadanya ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya yang menganut agama Islam.

"Papa pernah bilang sama aku, kalau dia menyesal sudah banyak salah sama mama dan dia juga sempat bilang mau dimakamkan satu liang dengan mama. Tapi kok bisa-bisanya papa dikubur secara kriatiani," kata Diah Pujiati di kediamannya, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Aku nggak habis pikir di situ. Mereka (keluarga dari istri kedua) bilang bahwa papa sudah dibaptis dari 2019, dan nggak ada konfirmasi ke saya bahwa papaku sudah memeluk agama lain. Jujur agama apapun bagus, tapi ini aku tidak diberi tahu," tuturnya.

1. Tak Ada Kabar

Tak hanya itu, Diah juga mengaku kecewa, pihak keluarga dari istri kedua Eddy Gombloh tak memberi kabar disaat ayahnya sedang sakit hingga meninggal dunia.

"Jujur dari papa sakit sampai papa nggak ada, nggak ada konfirmasi ke saya. Saya justru dengar papa meninggal dari media. Jujur sebagai anak saya kecewa banget di sisa terakhir papa aku nggak bisa lihat papa," tuturnya seraya menangis.

2. Seakan Dihalangi

Diah Pujiati mengatakan terakhir bertemu dengan Eddy Gombloh pada November 2021. Setelah itu, ia merasa hubungannya dengan sang ayah dibatasi pihak keluarga dari istri kedua ayahnya.

"Saya kecewa nggak bisa bertemu orangtua saya. Saya seperti dihalang-halangi bertemu papa, terakhir bertemu di November 2021," tuturnya.

 

Topik Terkait