Anak Empat Tahun, Thalita Latief Ajarkan Disiplin & Kebebasan

Arai Amelya | 14 Desember 2016, 16:00 WIB
Anak Empat Tahun, Thalita Latief Ajarkan Disiplin & Kebebasan

Kapanlagi.com - Kendati sudah berstatus sebagai seorang istri sekaligus ibu satu anak, jadwal Thalita Latief di dunia entertainment masih padat saja. Perempuan berusia 28 tahun ini pun memiliki cara tersendiri kala harus meninggalkan sang putra, Rafello Dimitri Rizky saat ada urusan pekerjaan.

"Ya biasanya sih kalau ditinggal, Rafello tinggal sama opa-nya, sama papa saya," cerita pesinetron berusia 28 tahun ini.

Istri Dennis Rizky, bassis grup band Lyla inipun tak memperpasalahkan jika sang buah hati bakal rewel. Dengan usia Rafello telah menginjak empat tahun, perempuan berdarah Minang ini rupanya mengedepankan kedisiplinan kepada putra semata wayangnya.

Kebersamaan Thalita, Dennis dan RafelloKebersamaan Thalita, Dennis dan Rafello

"Saya itu yang penting disiplin karena dia kan anak laki-laki. Saya juga bukan orangtua yang mau eksploitasi anak. Pokoknya bebas aja dia mau ngapain, yang penting sebagai orangtua kita hanya memfasilitasi saja," lanjut Thalita.

Sekedar informasi, Thalita sendiri melepas masa lajangnya di usia 23 tahun kala dipersunting Dennis pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan itu, Thalita melahirkan Rafello pada 30 Juni 2012. Wah, semoga saja keluarga kecil Thalita dan Dennis selalu langgeng dan hangat ya!

(kpl/aal/aia)

Reporter:  

Sahal Fadhli