Anak Jennifer Ipel Tak Hadiri Pernikahan Ibunya dengan Ajun Perwira

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 23 April 2019 17:38 WIB
Anak Jennifer Ipel Tak Hadiri Pernikahan Ibunya dengan Ajun Perwira

Kapanlagi.com - Di hari pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand - Supit alias Jennifer Ipel, ada satu yang kurang. Dari seluruh keluarga yang hadir menyaksikan bersatunya Ajun dan Ipel, satu keluarga tak datang.

Adalah anak pertama Ipel, Philopaz Armand yang absen dari acara bahagia ini. Ketika seluruh keluarga sedang berkumpul di Bali untuk merayakan pernikahan Ipel dan Ajun, cowok pemilik akun @illopaz ini justru berada di Jakarta.

Selama dua hari Ajun dan Ipel menggelar upacara pernikahan di Bali, Philopaz tidak hadir. Kekasih aktris sinetron Steffi Zamora ini tetap berada di Jakarta ketika ibunya menikah untuk kedua kalinya.

1 dari 2 halaman

1. Unggah Status di Instagram

Unggah Status di Instagram ©instagram.com/illopaz diakses Selasa (24/3) pukul 17.19 WIB
Philopaz tak pernah mengunggah apapun tentang Ajun dan Jennifer di akun pribadinya. Meski bertemu dengan Ajun ketika momen lamaran, tetapi pebalap yang pernah turun di race Formula 2 ini memilih tak ikut ke Bali.

Sejak kemarin, Senin (22/4) Philopaz justru mengunggah berbagai kegiatannya di Jakarta. Tak ada satu pun momen pernikahan ibunya yang tampak di akun cowok yang juga jadi bintang iklan ini.

Pun ketika Ipel dan Ajun mengikat janji setia. Philopaz tetap berada di Jakarta. Ia mengunggah status tentang kemacetan Ibukota yang sedang dihadapi hari ini, Selasa (23/4).

2 dari 2 halaman

2. Hari Ini Ipel dan Ajun Menikah dengan Upacara Katholik

Pernikahan Ajun dan Ipel berlangsung dalam dua upacara keagamaan. Kemarin mereka menggelar pernikahan dengan tata cara agama Hindu yang merupakan kepercayaan dari Ajun dan keluarganya.

Hari ini, pasangan yang sudah resmi menikah ini kembali mengulang janji perkawinan dengan tata cara agama Katholik. Mereka melangsungkan ucap janji itu hari ini di salah satu resort di Nusa Dua, Bali.

Sebelum menikah, Ajun sudah mengungkap kepada media bahwa pernikahannya dengan janda tiga anak itu akan berlangsung selama dua hari dengan adat yang berbeda. Itu adalah cara Ajun dan Ipel untuk saling menghormati kepercayaan masing-masing.

Lalu mengapa Philopaz tidak datang? Tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑