Anak Kena Body Shaming Setelah Difitnah Tak Bayar THR, Rachel Vennya: Sekarang Udah Mati Rasa Diginiin

Kamis, 21 Mei 2020 22:00 WIB
Anak Kena Body Shaming Setelah Difitnah Tak Bayar THR, Rachel Vennya: Sekarang Udah Mati Rasa Diginiin

Kapanlagi.com - Pesan-pesan negatif telah diterima oleh Rachel Vennya dan sang suami, Okin karena difitnah tak membayar THR karyawan oleh netizen. Hujatan dan tuduhan yang didapat oleh Rachel pun berdampak kepada sang buah hatinya.

Rachel mendapat pesan yang sangat menyakitkan dari netizen, pesan tersebut menyatakan bahwa Rachel dikata mempunyai mulut yang nyinyir. Tak hanya itu, pesan tersebut juga menyinggung kepada anaknya yang terkena body shaming.

"UDAH DIINGETIN TUH TERIMAKASIH WOY! bukan nya malah bales pake sindiran lo yang nyinyir ini. Dasar mulut nyinyir, sok bijak tapi balesan nya NYINYIR, SAMA TUH MUKA LO! MUKA NYNYIR, MULUT NYINYIR DOBLEH, SUSAH MINGKEM YA? PANTES ANAK2 LO NGIKUTIN LO YANG SATU BIBIRNYA DOWER GABISA MINGKE, YANG SATU MATANYA MBLOTOT MULU KAYAK EMAK NYE HAHA DASAR LO ORG YG GAMAU TERIMA MASUKAN DARI ORANG SELALU DIBALAS DGN NYINYIRAN MULUT LO. STUPID. NAJIS BANGET SIH MULUT NYINYIRAN LO!", tulis netizen kepada Rachel Vennya melalui Direct Massage instagram.

1 dari 2 halaman

1. Kalimat Yang Bikin Sakit Hati

Kalimat Yang Bikin Sakit Hati credit: instagram @rachelvennya
Banyak pesan dengan kalimat yang bikin sakit hati membuat Rachel tak peduli dengan kata netizen. Tuduhan serta hujatan membuat Rachel menjadi biasa serta dirinya mengaku sudah mati rasa ketika banyak yang berkata menyakitkan.

"Dpt DM kyk gini pun sudah biasa~ skrg kyk udh mati rasa diomongin begini, mungkin krn keseringan digosipin aneh x yak, hidup w konspirasi bak marilyn monroe wkwk", tulis balasan dari Rachel Vennya.

2 dari 2 halaman

2.

Hal terjadinya Rachel mendapat kalimat pedas dari netizen dikarenakan saat Sabtu, (19/5) malam pada media sosial Twitter membeberkan bahwa seorang pengusaha yang istrinya baru saja memberi donasi Rp 750 juta dan belum membayar THR karyawan.

Setelah itu, postingan pada twitter menjadi viral, sehingga netizen langsung menyerbu akun instagram Rachel melalui Direct Massage yang memberi pesan kalimat dengan tuduhan dan hujantan yang jahat.

(kpl/nda)