Anak Masuk Sekolah Internasional yang Mahal, Ini Alasan Mengharukan Ayu Ting Ting

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 16 Juli 2019 15:01 WIB
Anak Masuk Sekolah Internasional yang Mahal, Ini Alasan Mengharukan Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Musim liburan sekolah telah selesai, dan anak-anak pun memasuki tahun pelajaran baru. Ada yang naik ke kelas berikutnya, dan ada anak yang naik jenjang entah itu menuju SMP atau SMA.

Tak berbeda dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Putri semata wayang Ayu ini juga harus mengakhiri liburannya dan harus bersiap-siap kembali ke bangku sekolah.

 

1 dari 2 halaman

1. Pilih Sekolah Internasional

© Istimewa
Ayu sendiri memilih sekolah internasional untuk sang putri. Pilihannya jatuh kepada TK Kinderfield di Depok yang memang memiliki pendidikan yang cukup baik.

Dirinya mengakui jika biaya sekolah Bilqis lumayan mahal. Namun kerja keras yang selama ini dilakukannya memang untuk membuat Bilqis mendapatkan fasilitas-fasilitas terbaik.

2 dari 2 halaman

2. Kerja Keras Demi Pendidikan Bilqis

“Namanya anak sekarang, lebih senang sekolah di internasional. Lagian dia sudah TK di sekolah internasional, jadi nggak perlu ribet-ribet pindah ke sekolah lain. Lagian kita kerja tiap hari demi bayar uang sekolah anak yang mahal,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Bilqis sendiri telah masuk di sekolah internasional ini semenjak dirinya berusia 2,5 tahun. Dirinya pun sempat mengatakan jika telah bosan dan tak sabar ingin masuk ke tingkat Sekolah Dasar.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑