Anak Melly Goeslaw Ikut Demo Mahasiswa, Rossa Jadi Ikut Khawatir

Sora Soraya | Kamis, 03 Oktober 2019 10:45 WIB
Anak Melly Goeslaw Ikut Demo Mahasiswa, Rossa Jadi Ikut Khawatir

Kapanlagi.com - Putra sulung pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Anakku Lelaki Hoed atau yang akrab disapa Ale rupanya juga sempat ikut melakukan aksi demo bersama mahasiswa lainnya di depan Gedung DPR/MPR RI belum lama ini. Sebagai orangtua, Melly mengaku awalnya khawatir.

Namun, setelah mendapat kabar bahwa sang anak baik-baik saja, Melly Goeslaw akhirnya merasa lega. Tapi di sisi lain, Melly juga bangga kepada Ale dan mahasiswa lain yang berani menyuarakan aspirasinya.

"Karena kan anakku sama teman-temannya yang lain juga. Aku pas terima telepon jam 8 (malam), 'Ale pulang aja', 'Masa aku pulang bu? Di sini banyak perempuan loh kasihan'. Banyak juga yang dari daerah yang ongkosnya juga pas-pasan ya mereka nggak bisa makan jadi mereka guyub bersamaan," ujar Melly saat ditemui di Rossi Musik Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

1 dari 2 halaman

1. Rossa Ikut Khawatir

Rossa Ikut Khawatir © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kekhawatiran Melly Goeslaw kepada buah hatinya itu ternyata juga dirasakan oleh sang sahabat, Rossa. "Kita berdua terutama ya suka WA (WhatsApp). Kebetulan kan Ale mahasiswa juga kemarin ikut demo. Kayak kemarin Ale sampai malam baru pulang, kita kan deg-degan," ungkap Rossa.

"Kita sebagai orangtua pastinya harus menjaga jalannya pemikiran mahasiswa supaya mereka tetap semangat, tapi kalau masih muda-muda gitu kan terkadang terlalu berani untuk menempuh bahaya, itu juga harus hati-hati," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Rossa Bangga dengan Mahasiswa

Rossa Bangga dengan Mahasiswa © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Sama seperti Melly, di sisi lain Rossa juga bangga dengan aksi demo mahasiswa yang menolak UU KPK, RUU KUHP, dan sejumlah RUU lainnya. "Kita memantau lah gimana dan bangga sama anak-anak mahasiswa di 2019 ini kritis, mereka berani sampai mempertaruhkan nyawa. Ada yang sampai meninggal, musibah sekali untuk kita," tuturnya.

"Tapi di balik rasa khawatir, ada rasa bangga bahwa mahasiswa ini berani untuk mengusung kepentingan masyarakat, bukan cuma untuk mereka kok, benar-benar untuk rakyat kayak memperjuangkan RUU yang menurut saya itu apa sih isinya. Saya nggak pintar-pintar banget, tapi menurut saya nggak masuk akal gitu," tutupnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑