Anak Minta Ayah Baru, Shezy Idris Tak Bisa Berkata-Kata

Guntur Merdekawan | Sabtu, 30 November 2019 09:45 WIB
Anak Minta Ayah Baru, Shezy Idris Tak Bisa Berkata-Kata

Kapanlagi.com - Sejak Bulan Maret lalu, Shezy Idris resmi menyandang status janda. Wanita berusia 38 tahun itu juga berhasil memenangkan hak asuh dari 2 anaknya. Kini, Shezy harus banting tulang sebagai seorang single parent.

Meski hak asuh anak jatuh pada Shezy, namun sang mantan suami, Krishna Adhyata Pratama masih diberi kewenangan untuk menemui para buah hati. Ya, Shezy dan Krishna memang telah sepakat untuk tetap menjaga komunikasi demi kebaikan sang buah hati.

"Nggak ada, kalau ayahnya mau ketemu misalnya minggu ini, ya udah jemput, kalau nggak minggu depannya," ungkap Shezy ketika ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

1 dari 2 halaman

1. Anak Tuntut Ayah Baru

Menjadi seorang janda 2 anak dirasa begitu berat bagi Shezy. Terlebih lagi buah hatinya sudah mulai bertanya-tanya hingga menuntut kehadiran ayah baru.

"Ya anak sudah tau, bahkan yang kakak udah ngerti, dia nanya kenapa bunda sama ayah putus? Bahkan lebih kaget lagi kemarin dia bilang, 'Bun aku butuh ayah', dia mau punya ayah baru, itu yang bikin aku nggak bisa ngomong," sambung kakak dari Sheza Idris itu.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Ayah sekaligus Ibu untuk Anak-Anak

Menjadi Ayah sekaligus Ibu untuk Anak-Anak Shezy Idris © KapanLagi/Sahal Fadhli
Shezy sendiri mengaku masih belum punya niatan untuk mencari pasangan baru. Ia masih ingin menata diri dan hati sebelum bisa menjatuhkan hatinya pada pria lain.

"Doain aja, Insya Allah mau ada ayah baru atau tidak aku bisa menuhin kasih sayang yang mereka butuhkan. Aku bisa jadi ayah, ibu, sahabat, itu yang aku lakuin sekarang," tuntas Shezy.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑