Anak Nunung Akui Ibunya Tak Pernah Mengeluh, Kini Harapkan Rehabilitasi

Rezka Aulia | Sabtu, 20 Juli 2019 19:46 WIB
Anak Nunung Akui Ibunya Tak Pernah Mengeluh, Kini Harapkan Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Ditangkapnya komedian Nunung Srimulat cukup mengejutkan publik. Pasalnya tak ada yang menyangka wanita satu ini terjerumus pengaruh narkoba. Bahkan Bagus Permadi anak sulung Nunung pun tak menyangka ibunya memakai barang haram.

Nunung ditangkap di kediamannya pada Jumat 19 Juli 2019. Nunung dan Iyan Sambiran terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Bagus Permadi anak sulung Nunung mengaku Nunung tak menunjukkan gelagat aneh.

"Aku tinggal serumah sama Mama. Tapi aku nggak tahu sama sekali kalau Mama kayak gini, karena gelagatnya sangat biasa sama kayak sehari-hari sebelumnya aja," ujar Bagus ditemui saat menggelar jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Nunung Tak Pernah Mengeluh

© KapanLagi.com/Budy Santoso
Nunung menambah panjang daftar selebritis yang tertangkap memakai sabu-sabu. Barang haram ini bisa membuat pemakainya lebih aktif berkegiatan tanpa rasa lelah. Nunung sendiri mengaku telah lima bulan mengonsumsi sabu, Bagus Permadi sendiri mengakui sang ibu tak pernah mengeluh lelah dengan jadwal pekerjaan yang padat.

"Nggak, Mama nggak pernah ngeluh (capek) atau apapun," ujar Bagus yang menangis di kesempatan itu.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Rehabilitasi

Saat digeledah oleh pihak kepolisian, mereka juga menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram beserta peralatannya dan 4 buah handphone. Dari keterangan kepolisian, hasil interogasi mengatakan jika Nunung dan suaminya sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu sejak lima bulan yang lalu. Nunung dan suami memakai sabu sebagai doping atau penambah stamina dalam bekerja.

Bagus Permadi berharap ibunya mendapat penanganan terbaik atas kasus ini. "Yang terbaik buat Mama. Saya pengennya di rehab aja sih," pungkas Bagus.

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑