Anak Pertama Petra Sihombing dan Firrina Lahir Tepat di Hari Natal, Selamat!

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 25 Desember 2018 23:52 WIB
Anak Pertama Petra Sihombing dan Firrina Lahir Tepat di Hari Natal, Selamat!
Petra Sihombing dan Firrina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Tepat pada Hari Natal, pasangan yang menikah pada 23 Maret 2018 ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama panggilan Bakpao.

Petra mengabarkan kelahiran putra pertamanya lewat akun Instagram pribadinya. "Bakpau Natal', demikian ia menulis caption pada foto bayi mungil yang pipinya memang menggemaskan itu.

Anak pertama Petra dan Firrina lahir ©instagram/petra_sihombingAnak pertama Petra dan Firrina lahir ©instagram/petra_sihombing

Ucapan selamat pun membanjiri akun Petra, semua turut berbahagia dengan kelahiran si Bakpao yang jadi kado Natal bagi Petra dan keluarganya. Namun Petra tak memberikan keterangan tambahan mengenai tanggal lahir dan detail kelahiran putra pertamanya di Instagram.

1. Lahir Normal di Rumah

Sementara lewat akun pribadinya, Firrina menyebut bahwa anaknya dipanggil Bakpao atau Kiko.Proses persalinan Kiko pun berlangsung dengan normal dan Firrina memilih metode 'home birth'.

"Selamat datang kepada anak laki-laki pertama kami, 'Bakpao' Kiko. Kami memutuskan untuk mengahantarkannya lahir ke dunia melalui persalinan normal yang berlangsung di rumah. Nama Kiko memiliki arti 'Anak Pohon'. Terima kasih semua atas doanya," tulis Firrina.

2. John Mayer Sihombing

Meski Firrina menyebut nama anak pertamanya dengan Kiko. Tetapi Petra Sihombing tampaknya sudah memiliki nama lain untuk si jabang bayi.

Pada postingan Instagramnya, Petra menautkan nama akun John Mayer Sihombing. Apakah ini adalah nama dari anak pertama Petra dan Firrina? Hingga kini masih belum didapatkan keterangan lengkap.

Namun Petra diketahui sudah sangat lama mengidolakan John Mayer. Sehingga bukan sebuah hal mengejutkan jika ia benar memberi nama John Mayer Sihombing pada anak pertamanya.

Selamat, Petra dan Firrina!

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini