Anak Soimah Tidak Tahu Ibunya Artis

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 10:15 WIB
Anak Soimah Tidak Tahu Ibunya Artis
Kapanlagi.com - Meskipun telah menjadi artis terkenal di Jakarta, namun ternyata anak Soimah belum tahu tentang hal ini. Soimah mengaku belum memberi tahu anaknya yang sekarang ini masih berada di Jogja.

“Anak karena di Jogja jadi aku belum tahu apa-apa, aku nggak kasih tahu kalau pekerjaanku syuting dan lain-lain. Aku bilang cari duit di Jakarta,” ungkap pesinden ini saat tim KapanLagi.com™ menemuinya di sela-sela acara syukuran film Musik Untuk Cinta di The Radiant Center of Music, Tangerang Selatan, Selasa (1/11) kemarin.

Walaupun anaknya belum mengetahui tentang pekerjaannya, suami Soimah yang selalu setia menyertainya sangat mendukung aktifitasnya sebagai artis. Dia menyebut suaminya itu sebagai suami yang tabah.

Untuk urusan pekerjaan, Soimah mengaku bahwa dia sering memilih-milih pekerjaannya. Hal ini karena dia ingin mengambil pekerjaan yang benar-benar dirasanya. Dia juga berharap akan mendapatkan peran yang kalem, berbeda dengan kehidupan nyatanya.

Soal logat Jawanya, Soimah bersikukuh untuk tidak menghilangkannya karena lewat logat Jawanya ini, Soimah sekarang sudah bisa membeli rumah sendiri.

“Aku bisa beli rumah dan semuanya juga karena pekerjaanku dan orang kenal aku juga karena logat Jawaku,” jelasnya.   (kpl/gum/nic)