Anak Sudah 4 Tahun, Ringgo Bingung Jelaskan Tentang Bagian Tubuh Privat

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 28 Februari 2020 15:11 WIB
Anak Sudah 4 Tahun, Ringgo Bingung Jelaskan Tentang Bagian Tubuh Privat

Kapanlagi.com - Anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka, baru saja berulang tahun yang ke-4. Bjorka memiliki kebiasaan memegang dada Sabai sebelum tidur. Sang anak akan kesulitan tidur jika tidak melakukan kebiasaan tersebut. Namun, Sabai berpesan agar Bjorka mulai menghentikan kebiasaannya tersebut karena sudah genap berusia 4 tahun.

Menanggapi pesan dari sang mama, Bjorka yang malah balik bertanya tentang kapan Ringgo berhenti melakukan kebiasaan tersebut membuat aktor film JOMBLO ini salah tingkah. "Hadohhh anak ini... Bjorka resmi 4 tahun, dan mamanya memberikan amaran... "Berarti kalau udah umur 4 tahun tidurnya ga boleh pegang dudu lagi ya?!", ditatap tajam mamanya dan memandang saya sekilas, kemudian Bjorka menanyakan kembali ke mamanya... "Kalau baba umur berapa??" Weits kenapa jadi bawa-bawa babaa," ujar Ringgo dalam caption postingan-nya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tidur Bersama

Dalam kolom komentar, Ringgo menanggapi komentar yang menanyakan apakah Bjorka pernah melihat sang ayah melakukannya. Menurut Ringgo, hampir setiap malam keluarga kecil Ringgo bercanda mengenai hal itu
karena ketiganya tidur bersama dalam satu kamar. "huhuhu pernah.. dan hampir tiap malem sebelum tidur bercandaannya rebutan sama Bjorka," ujar pria kelahiran 1982 tersebut.

Selain itu, Ringgo juga mengaku dirinya sudah terbiasa bersama anak dan istrinya dan belum kepikiran kapan akan melatih Bjorka untuk tidur secara terpisah. Dia merasa aneh jika tidur tanpa ditemani oleh sang anak.

2 dari 2 halaman

2. Bingung Jelaskan

Ringgo menyatakan bahwa arahan mengenai bagian tubuh privat diserahkan sepenuhnya kepada sang istri. Dirinya mengaku masih belum menemukan cara menjelaskan bahwa pria dan wanita memiliki bagian privat dan ada pengecualian untuk suami dan istri kepada sang anak.

Tidak jarang juga netizen yang malah mengomentari kecerdasan Bjorka yang bisa berpikir kritis dan balik bertanya kepada kedua orang tuanya."Smart amat di Bjorka. Baba juga udah lebih dari 4 tahun, ga boleh pegang-pegang dudu mama," tulis salah satu netizen.

(kpl/rsp)


↑