Anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Wisuda Kelulusan SD, Cantik Berhijab - Penghafal Al-Qur'an

Senin, 22 Juni 2020 18:20 WIB
Anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Wisuda Kelulusan SD, Cantik Berhijab - Penghafal Al-Qur'an

Kapanlagi.com - Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi sedang merasa bahagia sekaligus bangga dengan prestasi yang baru saja ditorehkan oleh putri mereka, Aquene Aziz Djorghi. Di tengah masa pandemi. Aquene berhasil lulus dari sekolah dasar.

Wisuda dari Aquene pun dilangsungkan secara online. Lewat Instagram, Sultan dan Annisa pun berbagi rasa bangga mereka atas prestasi sang putri tercinta.

1 dari 5 halaman

1. Bangga

Bangga
Sultan Djorghi mengunggah foto ini dan menunjukkan rasa bangganya. Ia pun menyebut sang putri ini seorang hafizah atau penghafal Al-Qur'an. 
2 dari 5 halaman

2. Doa Tulus

Doa Tulus
Sultan juga berharap ilmu yang dimiliki Aquene ini bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri selama di dunia dan di akhirat nanti. Doa Sultan selalu menyertai sang putri.
3 dari 5 halaman

3. Aquene Bersyukur

Aquene Bersyukur
Aquene sendiri juga mengunggah beberapa foto. Ia tampak cantik berhijab. Tak lupa pula ia bersyukur atas kelulusan serta berterima kasih kepada para guru dan teman-teman.
4 dari 5 halaman

4. Lewat Zoom

Lewat Zoom
Wisuda SD Aquene digelar secara online lewat zoom. Walau begitu Aquene dan teman-temannya membuat video spesial buat guru-guru yang telah mengajar.
5 dari 5 halaman

(kpl/pit)