Anak Sulung Nia Ramadhani Buat Ardi Bakrie Sedih & Terharu

Dhefa Mauren Roos Mary | 03 Desember 2018, 14:16 WIB
Anak Sulung Nia Ramadhani Buat Ardi Bakrie Sedih & Terharu

Kapanlagi.com - Keluarga artis Nia Ramadhani belum lama ini dibuat bangga oleh anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Baru berumur 6 tahun, tapi Mikhayla sudah berprestasi. Ia berhasil memenangkan sebuah lomba Gymnastic di Bangkok, Thailand.

Rasa bangga dan haru sontak melingkupi keluarga ini. Terutama Nia Ramadhani dan juga Ardie sebagai orang tua Mikhayla. Tak berhenti di situ saja, masih ada satu hal lagi yang membuat keduanya bangga dan terharu pada Mikhayla.

Rabu (28/11) gadis berambut panjang ini menulis sepucuk surat untuk sang ayah. Ditulis dalam Bahasa Inggris, lewat surat ini Mikhayla mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya pada sang ayah yang rupanya dipicu karena hal kecil yang dilakukan oleh Ardi Bakrie.

Surat Mikhayla untuk Ardi Bakrie (Credit: instagram.com/ardibakrie)Surat Mikhayla untuk Ardi Bakrie (Credit: instagram.com/ardibakrie)

"Aku sayang Papa. Karena pagi ini Papa sudah memelukku dan aku akan selalu ada untuk Papa," tulis Mikhayla.

Di bagian bawah tulisannya yang penuh makna itu, Mikhayla menggambar 2 bentuk hati bersayap. 1 besar dan 1 kecil. Yang besar menggambarkan sang papa dan hati kecil untuknya.

Surat ini berhasil membuat Ardi Bakrie terharu. Rasa harunya ia tumpahkan pada akun Instagramnya sambil mengunggah foto surat yang ditulis oelh Mikhayla itu. Bukan hanya terharu, Ardi mengaku sedih membaca surat dari Mikhayla.

"Tiba-tiba lihat surat yang dibuat Mikhayla tadi pagi. Sedih dan terharu. Love you so much Kakak Mikha," tulis Ardi diakhiri dengan emotikon hati. Terharu rasanya membaca tulisan Mikhayla untuk Ardi ini. Sudahkah kalian memeluk anak atau papa-mama kalian hari ini?

(kpl/ren)

Join Kapanlagi.com
↑