Anak Sulung Nia Ramadhani Setiap Hari Sibuk Les, Sudah Biasa Sejak Kecil

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 05 September 2019 23:17 WIB
Anak Sulung Nia Ramadhani Setiap Hari Sibuk Les, Sudah Biasa Sejak Kecil

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani boleh jadi seorang ibu yang lagi bangga-bangganya sama buah hatinya, Si sulung Mikha. Pasalnya, Mikha kerap kali menyabet medali untuk kompetisi gymnastic. Nggak main-main lho kompetisinya, sudah bertaraf internasional.

Namun siapa sangka, di balik segala prestasinya, Mikha punya seabreg kegiatan. Ya, setidaknya, ia setiap hari harus ikuti berbagai les lho. Hal itu diungkap sendiri oleh Nia dalam tayangan Ngopi Dara unggahan channel Youtube TRANSTV Official pada Selasa (3/9) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Anak Nia Ramadhani Punya Jadwal Padat

Anak Nia Ramadhani Punya Jadwal Padat Nia Ramadhani © Youtube/TRANSTV Official
Setiap hari Mikha ada les yang harus diikuti. "Senin les ngaji, Selasa les pelajaran, Rabu les pelajaran juga, Kamis les piano terus les renang, Sabtu gymnastic," terang mantan bintang sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH ini.

Lebih lanjut Nia jelaskan bahwa Mikha memang sudah terbiasa ikuti berbagai les sejak kecil. "Karena memang dari kecil udah les banyak. Jadinya dia nggak tahu kalau nggak banyak kegiatan tuh kayak apa. Jadinya dia udah kebiasaan belajar gitu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Asisten Sendiri

Selain les setiap hari, yang unik dari Mikha adalah ia memilih asistennya sendiri. Asisten Mikha yang sekarang biasa dipanggil dengan 'Mbak Ega'. Ia ternyata berhasil menyingkirkan 2 orang pelamar. Kala itu, ia yang jadi pilihan Mikha. "Jadi kalau milih suster buat Mikha, itu Mikha sendiri yang milih," terang Nia.

Menurut Nia, untuk jadi asisten Mikha, para pelamar diminta untuk bermain dengan Mikha masing-masing selama 15 menit. Setelah itu Mikha ditanya "Yang mana kak yang seru?". Jawaban Mikha adalah pilihan finalnya.

 

(kpl/tdr)


↑