Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anak Tiba-Tiba Muncul, Ini Momen Sarwendah dan Ruben Onsu Gagal Romantis Saat Bikin Konten Dansa

Senin, 04 April 2022 20:44 WIB
Anak Tiba-Tiba Muncul, Ini Momen Sarwendah dan Ruben Onsu Gagal Romantis Saat Bikin Konten Dansa
Momen gagal romantis Ruben Onsu dan Sarwendah (credit: instagram/sarwendah29)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah jadi pasangan selebriti yang kerap jadi sorotan. Pasalnya, pasangan selebriti yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam ini dikenal punya keluarga yang harmonis. Sehingga, tak sedikit dari penggemar yang menjadikan mereka sebagai panutan.

Menariknya, sebagai pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah terbilang jarang umbar kemesraan. Namun terbaru, Ruben Onsu dan Sarwendah mencoba tampil mesra dengan membuat konten romantis. Sayangnya, usaha Ruben dan Sarwendah gagal lantaran kedua putrinya tiba-tiba muncul di kamera.

Seperti apa momen gagal romantis Ruben Onsu dan Sarwendah yang tanpa sengaja digagalkan anak-anaknya? Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jarang Umbar Kemesraan

Gambar

Dibandingkan pasangan seleb lainnya, Ruben Onsu dan Sarwendah memang terbilang jarang mengumbar kemesraan. Bahkan pasangan suami istri ini juga sangat jarang membuat konten berdua. Hanya pada situasi tertentu, seperti di suatu perayaan atau pemotretan, Ruben dan Sarwendah bisa dengan sengaja menampilkan kemesraan.

2. Bikin Konten Dansa

Gambar

Namun lain dari biasanya, tiba-tiba saja Ruben dan Sarwendah membuat konten berdua. Ruben dan Sarwendah berencana membuat konten dansa romantis berdua. Di awal video, Ruben dan Sarwendah tampak seolah sangat percaya diri bahwa mereka bakal melakukan dansa dengan sempurna.?

3. Gagal Romantis

Gambar

Sayangnya, momen saat Ruben dan Sarwendah berdansa ternyata jadi momen gagal romantis. Pasalnya, kedua putri Ruben dan Sarwendah tiba-tiba saja muncul di ruangan yang sama. Sontak, sepasang orangtua tersebut langsung kehilangan konsentrasi. Dansa yang mereka lakukan jadi sempoyongan.

4. Malah Jadi Momen Lucu

Gambar

Momen romantis Ruben dan Sarwendah seketika berubah jadi momen lucu. Menariknya, Sarwendah mengaku ini bukan kali pertama momen romantisnya bareng suami digagalkan sang anak. "Selalu ada anak-anak yang muncul tiba-tiba," tulis Sarwendah di kolom caption.

5. Gagal Abadikan Momen Romantis Pijit Suami

Gambar

Konten dansa bukan kali pertama, momen romantis Ruben dan Sarwendah yang digagalkan anak. Sebelumnya, Sarwendah juga sempat berencana mengabadikan momen romantis saat dirinya memijit sang suami. Sayangnya, momen romantis itu kembali gagal diabadikan. Pasalnya, tiba-tiba saja Thalia muncul menggeser hp sang ibunda yang digunakan untuk merekam.

6. Utamakan Anak

Gambar

Dibandingkan dengan pasangan, baik Ruben maupun Sarwendah lebih sering membuat konten bareng anak-anaknya. Ya, sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah memang dikenal sebagai orangtua yang penyayang. Jadi alih-alih bermesraan berdua, Ruben dan Sarwendah lebih memilih untuk memerhatikan ketiga anaknya.

7. Kompak Satu Keluarga

Gambar

Meski terbilang jarang tampil mesra dan romantis saat berdua, Ruben dan Sarwendah justru selalu kompak saat bareng ketiga anaknya. Jadi tak heran, jika selama ini keluarga The Onsu selalu lekat dengan kesan harmonis.

Itulah di antaranya sederet momen gagal romantis Ruben dan Sarwendah. Gimana KLovers, menurut kalian pasangan ini termasuk romantis nggak?