Anak Ultah, Joy Tobing Adu Kostum 'STAR WARS' dan 'INSIDE OUT

Guntur Merdekawan | 09 Februari 2016, 11:35 WIB
Anak Ultah, Joy Tobing Adu Kostum 'STAR WARS' dan 'INSIDE OUT
Kapanlagi.com - Lama tak muncul, Joy Tobing datang membagi kebahagiaan lewat pesta ulang tahun anak semata wayangnya yang bernama Joshua. Acara itu berjalan penuh warna karena memadukan ikon film masa kini, yakni STAR WARS dan INSIDE OUT sebagai tema kostum.

Joy menggabungkan perayaan ulang tahun putranya dengan kedua anak sang adik, Jelita Tobing. Hemat budget menjadi alasan kenapa ulang tahun anak-anak mereka dijadikan satu.

"Joshua rayain ulang tahun yang ke-5 bareng sama sepupunya, Olivia san Cayleb. Ini sudah kedua kali ultahnya digabung. Kebetulan tanggal lahirnya nggak jauh berbeda. Biar murah aja karena bisa sharing budget tapi hasilnya lebih seru dan ramai," aku Joy ditemui di Fontana Hotel, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin sore (8/2).

Kue ultah pun bertemakan 'STAR WARS' © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoKue ultah pun bertemakan 'STAR WARS' © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Seperti tema ulang tahun, Joshua memakai kostum Darth Vader yang serba hitam. Sementara Joy serta sang adik dan kedua anaknya mengenakan kostum karakter-karakter Inside Out dari Sadness, Disgust, Anger dan tentu saja Joy.

"Aku memilih karakter Joy karena sesuai dengan nama aku. Adik aku si Jelita dandan ala Sadness. Sementara sepupu Joshua pakai karakter Disgust dan Anger," terangnya.

Lantas di usia Joshua yang sudah lima tahun, apa harapan dan doa Joy untuk sang anak? "Saya bahagia melihat pertumbuhan anak saya. Puji tuhan dia sehat dan jadi anak yang baik. Semoga dia tumbuh jadi anak yang membanggakan," pungkas jebolan ajang Indonesia Idol ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho