Anak Yasmine Wildblood Dirawat di RS Hampir Seminggu, Sempat Alami Kejang-Kejang dan Kena Virus

Jum'at, 19 Juni 2020 22:01 WIB
Anak Yasmine Wildblood Dirawat di RS Hampir Seminggu, Sempat Alami Kejang-Kejang dan Kena Virus

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Yasmine Wildblood. Lewat akun Instagram-nya, istri dari Abi Yapto itu menceritakan kisah dari putrinya, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno yang baru saja dirawat di Rumah Sakit selama 6 hari lamanya.

Menurut Yasmine, anak keduanya itu dilarikan ke RS sejak seminggu lalu, tepatnya Hari Jumat (12/6). Kala itu, Yasmine begitu panik dan khawatir kala mendapati Sophia kejang-kejang.

"Jumat pagi Sophia sempat kejang dan langsung aku bawa ke RS. Padahal 30 menit sebelum dia kejang panasnya masih 37.5, waktu di rumah sakit sudah 41. Jadi memang cepat banget naiknya," tulis Yasmine pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Terkena Virus

Terkena Virus Credit: Instagram/yaswildblood
Setelah dilarikan ke RS dan diperiksa, Sophia didiagnosa terkena virus. Namun sayangnya Yasmine tak menceritakan secara detail mengenai virus tersebut.

"Dan hasil observasi Sophia kena virus. Kejadian itu kayaknya hal yang paling menakutkan yang pernah terjadi sama aku," sambung wanita berdarah Inggris itu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Sembuh dan Pulang ke Rumah

Sudah Sembuh dan Pulang ke Rumah Credit: Instagram/yaswildblood
Kabar baiknya, Sophia saat ini diceritakan sudah sembuh dan diizinkan pulang ke rumah lagi. Tak lupa Yasmine pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan putrinya.

"Alhamdulillah kita akhirnya pulang ke rumah lagi setelah stay di RS selama 6 hari. Terima kasih semuanya atas doa-doanya untuk Sophia. Dia bahagia dan sehat," tutup Yasmine.

(kpl/gtr)