Anaknya Dibully Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin', Fairuz Mengaku Makin Protektif

Tyssa Madelina | Sabtu, 31 Agustus 2019 11:00 WIB
Anaknya Dibully Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin', Fairuz Mengaku Makin Protektif

Kapanlagi.com - Putra Fairuz A Rafiq hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar sempat kena bully oleh teman sebayanya belum lama ini. Imbas kasus 'Ikan Asin' yang menimpa kedua orangtuanya membuat bocah tampan bernama King Faaz itu sempat murung dan menangis.

Kendati demikian, menurut Fairuz kini kondisi putranya sudah semakin membaik. Meski sempat terluka, ia berusaha memberi pengertian ke Faaz.

"Faaz kondisinya baik-baik saja, dia anak kecil. Walaupun kemarin sempat nangis anaknya (dibully). Tapi kan orangtua menyemangati anak, seolah-olah enggak ada apa-apa tapi dia terluka. Akhirnya dampaknya jadi panjang," ujar Fairuz A Rafiq, saat ditemui di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Fairuz Berusaha Ikhlas

Untung saja, pihak sekolah tempat Faaz menuntut ilmu mau diajak koordinasi oleh Fairuz terkait masalah ya ia hadapi saat ini. Sebisa mungkin Fairuz bersikap seolah tidak ada apa-apa di hadapan putra sulungnya itu.

"Sebagai ibu yang baik, aku berusaha menutupi semuanya karena anak. Proses semuanya cepat, jadi ya sekolah mengcover sih, karena anaknya enggak salah," jelasnya.

"Diumpetin tapi nggak, kesebar kemana-mana. Yang harusnya bukan konsumsi publik, tapi mau gimana. Sudah terlalu luas. Itu yang disayangkan, enggak bisa diapa-apain cuman bisa diikhlasin aja," imbuh Fairuz.

2 dari 2 halaman

2. Fairuz Makin Protektif Awasi Tayangan Anak

Lebih lanjut, Fairuz pun berusaha menjaga tayangan yang ditonton oleh anak-anaknya. Ia mengaku semakin protektif mengawasi Faaz saat ini.

"Kalau aku sih konsultasi sih, gimana caranya anak-anak tidak melihat acara di TV dan benar-benar diawasin jika tidak baik. Takutnya ada iklan dan keganti apa acaranya," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑