Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anaknya Ulang Tahun ke-12, Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Belum Berikan Ucapan

Kamis, 25 Februari 2021 09:30 WIB
Anaknya Ulang Tahun ke-12, Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Belum Berikan Ucapan
Tessa Kaunang (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Tessa Kaunang baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Andisa Latafka Avram Tumiwa ke-12. Karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Tessa Kaunang hanya merayakan bersama keluarga saja di sebuah restoran.

"Ya perayaannya cuma makan, doa bareng, ibadah sama keluarga aja. Karena memang masih masa pandemi ini nggak bisa rame rame dan saya emang udah tentuin sama anak-anak saya kalo misalnya umur umur di tengah-tengah kayak masih 12 gitu itu perayaannya kayak biasa biasa aja," kata Tessa Kaunang di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

1. Kado Buat Sang Anak

Di ulang tahun ke-12, Tessa Kaunang memberikan kado buat Andisa Latafka Avram Tumiwa berupa komputer khusus gamming. Kebetulan, belakangan ini sang anak lagi senang main game.

"Kemaren anak yang cowok minta komputer karena kan anak-anak sekarang lebih suka game kan. Jadi komputer yang katanya khusus gaming lah gitu," tuturnya.

2. Belum Ada Ucapan dari Sandy Tumiwa

Lalu bagaimana dengan Sandy Tumiwa, ayah Andisa Latafka Avram Tumiwa. Tessa mengatakan, mantan suaminya itu belum memberi ucapan atau kado ulang tahun buat sang anak.

"Nggak ada. Kalo (ngucapin) lewat saya sih nggak. Maksudnya ketemu aja belum, jadi ya belum ada. Kalo lewat saya belum ada ucapan sama sekali," tutup Tessa Kaunang.

3. Tetap Patuhi Protokol

Banyak aktivitas yang masih belum bisa dilakukan dengan leluasa karena situasi pandemi yang terjadi. Selama melakukan kegiatan di luar rumah pun kita tetap harus disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitar.

Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan orang dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu supaya pandemi segera berakhir dan kehidupan kembali berjalan normal.