Anang Rencana Lepas Ashanty Solo Karir

Darmadi Sasongko | 19 November 2011, 09:44 WIB
Anang Rencana Lepas Ashanty Solo Karir
Kapanlagi.com - Tidak selamanya seorang artis akan langgeng di dunia hiburan tanah air. Ada kondisi di atas dan pada suatu saat di bawah. Pasangan artis Anang dan Ashanty pun sejak awal menyadari hal tersebut.

Mereka ke depan merencanakan untuk melepas Ashanty berkarir di solo musik, sementara Anang akan lebih serius dengan pekerjaannya di belakang layar.

"Setelah itu aku nyanyi solo dan Mas Anang punya pekerjaan sendiri. Jadi dia nggak mau nyanyi lagi. Pekerjaan tetap seniman, di balik layar dia akan mendorong aku," ungkap Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2011).

Meski belum pasti, kapan saat yang tepat akan datang, Anang yakin akan melepas pasangan duetnya yang sekaligus calon istrinya itu untuk bersolo karir.

"Solonya saja belum, nanti kalau sudah solonya keluar baru tak ceritain," ungkap Anang yang mengaku sedang menyiapkan album solo untuk Ashanty.

Sementara itu, Anang dan Ashanty yang akan lamaran Desember mendatang, sejak Jumat (18/11/2011) berada di China untuk syuting sebuah video klip. Mereka selama dua minggu akan menyelesaikan pekerjaannya di negeri gingseng tersebut.    (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko