Anang Hermansyah Jadi Tukang Parkir, Terlibat Sebuah Keributan

Guntur Merdekawan | Jum'at, 08 November 2019 10:22 WIB
Anang Hermansyah Jadi Tukang Parkir, Terlibat Sebuah Keributan

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah belum lama ini diminta untuk menjalani sebuah social experiment oleh kru-nya. Ceritanya, suami dari Ashanty itu diminta untuk nyamar jadi tukang parkir di salah satu pusat oleh-oleh di Bali. Anang pun menyanggupinya.

Anang lalu mengenakan pakaian tukang parkir, lengkap dengan penutup kepala dan kacamata hitam, agar tidak bisa dikenali orang. Meskipun begitu, siapa sangka jika ternyata masih ada saja sopir yang mengetahui identitasnya.

Di bawah terik matahari, Anang pun menjalankan profesinya sebagai tukang parkir dengan serius. Namun ada sebuah kejadian yang disangka-sangka terjadi siang itu..

1 dari 3 halaman

1. Ribut dengan Seseorang

Ribut dengan Seseorang Anang Hermansyah © Youtube/The Hermansyah A6
Ceritanya, ada sebuah mobil pickup warna putih yang tak mau berhenti ketika diatur oleh Anang. Walhasil, bagian belakang mobil tersebut menabrak mobil lain ketika parkir.

Sang pemilik pickup lantas menyalahkan Anang karena cara parkirnya yang salah, sementara itu sang pemilik mobil juga tak terima dan minta ganti rugi karena mobilnya jadi tergores.

Keributan pun tak bisa terhindarkan lagi siang itu. Anang sendiri bersikeras menyalahkan sang sopir mobil pickup karena tak mendengar aba-aba darinya. Dan akhirnya..

2 dari 3 halaman

2. Dapat Penghasilan Lumayan dari Parkir

Dapat Penghasilan Lumayan dari Parkir Anang Hermansyah © Youtube/The Hermansyah A6
Ternyata, aksi mobil menabrak tadi memang disengaja. Mereka termasuk dalam tim Anang yang sengaja melakukan prank pada pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut. Anang pun kaget bukan main. Bagaimana tidak, ketika menjalani social experiment, dirinya malah kena prank.

"Yaaah ini mau social experiment, jadinya diprank juga. Maunya apa sih kalian ini? Ampun dah," ungkap Anang.

"Tapi lumayan loh ini (penghasilan). Parkirnya di sini, gimana dia nggak kaya? Sehari 40 juta. Udah gue usaha parkir lu aja dah," tuntasnya.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑