Ancaman Berat! Iyut Bing Slamet Tunjuk Kuasa Hukum

Darmadi Sasongko | 20 April 2011, 14:41 WIB
Ancaman Berat! Iyut Bing Slamet Tunjuk Kuasa Hukum

Kapanlagi.com - Setelah mendekam dalam sel tahanan BNN selama kurang lebih satu bulan setengah, akhirnya Ratna Fairus atau yang lebih dikenal dengan Iyut Bing Slamet menunjuk pengacara Priyagus Widodo, Tim dari Ferry Juan untuk mendampingi kasusnya.

"Kita baru mendapat mandat dari Ratna Fairus atau lebih dikenal Iyut Bing Slamet, untuk mendampinginya yang ditetapkan sebagai tersangka tentang penyalahgunaan narkoba," ujar Priyagus Widodo saat ditemui di Kantor BNN, Jakarta Timur, Rabu (20/04/2011).

Uci Bing Slamet yang juga hadir di BNN menyerahkan segala urusan hukum yang dialami adiknya kepada tim pengacara dari Ferry Juan.

"Mohon do'anya, semoga cepet selesai yah gimana yah mbak Iyut menunjuk Ferry Juan untuk menangani semoga cepat selesai," ujar Uci.

Menurut Priyagus, kenapa baru sekarang mau mendampingi Iyut karena melihat pasal-pasal yang ditujukan cukup berat.

"Sejak ditangkap dan dimintai keterangan belum didampingi pengacara, pasal cukup berat pasal 112, 114 dan 127. Kalau pasal 112 memiliki dan menyimpan, 114 tentang membeli, menjual sedangkan pasal 127 penyalahgunaan dan kita ingin membela hak hukumnya," tegasnya.       (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko