Andhika Pratama Belum Minta Maaf Secara Langsung, Nikita Mirzani: Emang Berani?

Guntur Merdekawan   | Selasa, 14 Januari 2020 14:08 WIB
Andhika Pratama Belum Minta Maaf Secara Langsung, Nikita Mirzani: Emang Berani?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali terlibat perseteruan dengan sesama artis. Kali ini 'musuhnya' adalah Andhika Pratama yang sebelumnya menuliskan protes keras karena merasa konten Youtube-nya dicomot oleh tim Niki. Tak terima, Niki pun mencak-mencak dan mengeluarkan berbagai ancaman pada Andhika.

Andhika dan istrinya, Ussy Sulistiawaty pun tak mau memperpanjang masalah ini. Mereka memutuskan untuk minta maaf lewat sebuah postingan Youtube. Namun rupanya, presenter kondang itu belum minta maaf secara personal pada Niki.

"Nggak ada sama sekali (permintaan maaf). Berani dia?" ungkap Niki ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Tak Berteman dengan Andhika Pratama

Niki selama ini memang dikenal sebagai artis yang selalu ceplas-ceplos dan apa adanya. Wanita berusia 33 tahun itu bahkan terang-terangan menyebut jika dirinya tak mau berteman dengan Andhika dan Ussy.

"Nggak berteman gue. Ketemu di lokasi syuting hay, hay aja. Karena sekarang gue mencari temen yang membawa hal positif buat gue," sambung Niki singkat.

2 dari 2 halaman

2. Artis-Artis Munafik

Artis-Artis Munafik Nikita Mirzani © Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Andhika sendiri mendapatkan berbagai dukungan dari rekan artis. Namun menurutnya, apa yang dilakukan mereka itu fake atau sekedar cari muka. Sayangnya, Niki tak mau menyebut nama-nama spesifik pada kesempatan itu.

"Iya itu fake, munafik, muka dua. Di belakang juga pada ngomongin, percaya sama gue. Gue udah di dunia entertaint bukan setahun dua tahun, gue jadi tahu siapa-siapa aja yang munafik," tuntasnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑