Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Andhika Pratama Ingin Tambah Momongan, Ussy Sulistiawaty: Kalau Ada Anak Keenam, Kenapa Tidak?

Rabu, 10 November 2021 16:18 WIB
Andhika Pratama Ingin Tambah Momongan, Ussy Sulistiawaty: Kalau Ada Anak Keenam, Kenapa Tidak?
Tanggapan Ussy Sulistiawaty soal keinginan Andhika Pratama menambah anak. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Belum lama ini artis Andhika Pratama memposting foto keluarga di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Andhika menuliskan caption seolah ingin menambah momongan. Menanggapi hal itu, Ussy Sulistiawaty tidak terlalu mempermasalahkan soal postingan sang suami.

"Kalau ada anak keenam, kenapa tidak? Haha tapi nggak sih sampai saat ini sih nggak. Itu cuma bercandaan-bercandaan kita doang," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2021).

Diketahui, saat ini pelantun lagu Ussy itu sudah mempunyai lima anak, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama. Meskipun sudah punya anak lima, pelantun lagu Klik itu mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menambah sang buah hati.

"Nggak aku mah nggak pernah tutup pabrik. Dijaga aja pake gawang tapi nggak ditutup, kalau Allah mau ngasih lagi nggak apa-apa. Tapi kalau aku boleh minta semoga Allah ngasih rezeki anak ke pasangan yang sedang menunggu datangnya anak. Kalau boleh meminta mah kita lima aja udah lebih dari cukup," katanya.

1. Senang dengan Anak Kecil

Ussy mengaku, anak-anaknya sangat senang dengan anak kecil. Bahkan, kehadiran Sakalingga Ibra Pratama disambut gembira oleh keempat anaknya.

"Kalau anak-anak aku emang suka banget anak-anak kecil jadi mah mau lagi mah 'buset'. Tapi aku percaya kok rezeki itu udah ada yg atur ya kalau jaman dulu kan jangan banyak anak nanti susah" kata Ussy.

"Emang bener jaman aku hamil 'ya Allah ini anak entar sekolahnya gimana' tapi Insya Allah rejekinya ada aja tapi nanti jangan salah disangkanya aku hamil lagi. Nggak ya aku nggak hamil lagi cuma kalau dikasih Alhamdulillah," tutup Ussy.