Andhika Pratama Sudah Minta Maaf Pada Nikita Mirzani Terkait Tudingan Jiplak Konsep Video?

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 10 Januari 2020 14:26 WIB
Andhika Pratama Sudah Minta Maaf Pada Nikita Mirzani Terkait Tudingan Jiplak Konsep Video?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani lagi-lagi terlibat sebuah perseteruan dengan seorang artis Tanah Air. Kali ini 'lawan'-nya adalah Andhika Pratama. Awalnya, suami dari Ussy Sulistiawaty itu mengunggah beberapa capture video dari program Youtube Niki yang berjudul 'Nikita Kepo' sambil menuliskan sindiran jika program tersebut telah menjiplak konsep miliknya.

Tak terima, Niki pun marah besar dan terang-terangan menyerang balik Andhika. Bintang film COMIC 8 itu bahkan menuntut agar Andhika segera minta maaf dalam jangka waktu 6 hari jika tak ingin masalah ini jadi lebih panjang.

Rangga Moela yang berteman dekat dengan Andhika maupun Nikita pun turut buka suara menanggapi perseteruan antara kedua artis tersebut. Tanpa membela satu pihak tertentu, personel boyband SMASH itu memberikan jawaban yang cenderung netral.

"Ya mungkin sebenarnya karena kesensitifan salah satu pihak, karena mungkin merasa formatnya yang agak mirip atau sama dengan yang dibuat salah satu program acara TV, akhirnya jadi seperti itu. Tapi hal tersebut kalau di dunia entertain juga memang dari zaman dulu udah sering terjadi, yang acara Indonesia ada yang mirip acara di luar, bahkan beli lisensi dari luar, hal tersebut sebenernya udah lumrah terjadi," ungkap Rangga saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Andhika Pratama Sudah Minta Maaf

Menurut Rangga, Andhika sudah minta maaf pada Niki terkait masalah ini. perseteruan antara keduanya pun disebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tapi mungkin ya akhirnya udah bisa terselesaikan dengan cara baik-baik. Tadi aku juga bawain beritanya, kalau Andika juga udah minta maaf kepada pihak trans TV dan juga kepada program Nikita Kepo, jadi semuanya udah clear," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Sudah Selesai

Masalah Sudah Selesai Rangga Moela © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Memang akan lebih baik jika Andhika dan Niki ketemuan langsung untuk membahas masalah ini. Namun seperti diketahui, keduanya begitu sibuk dengan jadwal masing-masing, sehingga sulit menemukan waktu yang pas.

"Yang pasti dari salah satu pihak sudah meminta maaf. Kepada pihak yang membuat program tersebut juga ya memang alangkah baiknya kalau ada obrolan keduanya. Mungkin saling bertemu tapi kalau dua-duanya sibuk ya kan masalahnya juga udah terselesaikan, udah nggak ada kelanjutan apa-apa," tutup Rangga.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑