Andi Soraya: Saya Tidak Peduli Steve Emmanuel, Saya Bantu Anak Saya

Guntur Merdekawan | Selasa, 28 Mei 2019 12:22 WIB
Andi Soraya: Saya Tidak Peduli Steve Emmanuel, Saya Bantu Anak Saya

Kapanlagi.com - Andi Soraya kini sedang hidup bahagia bersama suami dan juga anak-anaknya. Namun ada satu hal yang cukup mengganggunya, karena sang mantan, Steve Emmanuel sedang terjerat masalah hukum atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, Aya dikaruniai seorang anak bernama Darren Starling ketika bersama Steve dulu. Dan jika bukan karena permohonan Darren, wanita berusia 42 tahun itu tak akan lagi peduli dengan keadaan Steve.

Aya memang terlihat hadir di salah satu persidangan terbaru Steve guna memberikan dukungan sebagai saksi. Namun menurutnya selama ini Ia belum ketemu dan bertatap muka secara langsung dengan mantannya tersebut.

"Belum, saya nggak bisa jenguk, karena saya gimana pun juga kan saya punya kewajiban sebagai seorang istri, kapasitas dia adalah seorang mantan, tapi dia adalah bapak anak saya. Jadi saya tidak bisa sembarang dateng menjenguk gitu, nggak boleh," ujar Aya ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Peduli Steve

Tak Peduli Steve Andi Soraya © KapanLagi/Akrom Sukarya
Aya berkali-kali menegaskan jika Ia sebenarnya tak peduli pada Steve. Dukungan yang diberikannya pada sang mantan semata-mata karena Darren. Sebagai istri yang baik, Aya pun konsultasi dengan suaminya, Andi Ali Gaffar sebelum menghadiri sidang Steve.

"Harus izin, kalau suami tidak nyaman ya saya lebih baik mundur. Tetapi kalau untuk saat ini saya minta izin (ke suami), saya bilang, 'Dia bapak anak saya, boleh? saya tidak membantu dia, saya nggak peduli sama dia, saya membantu anak saya'," tegas bintang film SUSUK POCONG itu.

2 dari 2 halaman

2. Komunikasi Pakai Perantara

Selain tak pernah bertemu, tak ada komunikasi antara Andi dan Steve sama sekali. Semua pembicaraan mereka terjadi lewat perantara pengacara.

"Bagaimana cara menghubungi saya? Lewat pengacara. Selalu kita ada komunikasi dari pengacara sana," pungkas Aya.

"Jadi kuasa hukumnya rutin dateng ke Rutan Salemba, dari sana semua strategi dibahas. Termasuk hari ini sidang, saksinya misalnya siapa, Andi Soraya, jauh-jauh hari sudah menyiapkan. Terus setelah itu ditanyakan, bersedia nggak Andi Soraya," sambung pengacara Steve.

(kpl/lou/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑