Andien Siap Jika Harus Nikah Muda

Editor KapanLagi.com | 14 Juni 2006, 10:13 WIB
Kapanlagi.com - Artis cantik Andien mengaku siap jika harus nikah muda. Dirinya bahkan siap jika suatu saat dilamar oleh Andika kekasihnya.

"Semua orang juga pengin menikah. Tapi kan nggak gampang. Banyak hal yang perlu dipersiapkan. Sementara, masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan," kata pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu.

Namun, bila segala sesuatunya sudah mengarah ke sana, gadis kelahiran 25 Agustus 1985 itu mengaku siap untuk menikah di usia muda. "Aku siap saja. Kamu gimana,?" ucapnya lantas melemparkan pertanyaan pada sang kekasih yang duduk di sebelahnya. "Aku juga siap. Tapi lihat gimana nanti saja," jawab Andika.

Keduanya mengaku tidak takut dengan banyaknya pasangan muda yang bercerai di usia pernikahan yang baru seumur jagung. "Menurutku, usia bukan faktor penentu. Buktinya banyak juga pasangan muda yang awet. Sebaliknya, nggak sedikit pasangan yang sudah berumur malah nggak bisa langgeng," papar Andien.

Andien pun mengaku sudah siap jika sewaktu-waktu, Dika - sapaan akrab Andika - datang ke rumahnya untuk melamar. "Kalau semuanya sudah siap, kenapa nggak. Yang penting sekarang adalah bagaimana menjalani hubungan dan me-manage emosi masing-masing. Terutama aku yang lebih sering meledak," tandasnya (kl/fia)