Andika Kangen Band Grogi Tampil Lagi

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 12:28 WIB
Andika Kangen Band Grogi Tampil Lagi
Kapanlagi.com - Untuk kali pertama setelah masuk pusat rehabilitasi, Andika dan Izzy Kangen Band tampil bersama bandnya di depan banyak orang. Baik Andika maupun Izzy pun mengaku grogi tampil di atas panggung.

"Kita grogi ngadepin orang banyak. Masih adaptasi dengan kondisi saat ini. Senang alhamdulillah bisa main lagi, nonggol lagi, bisa memberikan karya karya lagi seperti yang dulu. Pasti banyak yang menunggu. Senang bisa main musik lagi," ujar Andika saat ditemui usai manggung bersama Wali di Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10).

Namun meski begitu, di dalam rehabilitasi, Andika dan Izzy memang sempat latihan bersama. "Di dalam memang sempat beberapa kali untuk mengingat yang sudah-sudah," ujarnya.

"Kalau gugup pasti gugup ya, tapi syukurlah yang mendukung banyak. Teman-teman, masyarakat, ini baru pertama kali bertemu orang banyak lebih dari seratus. Selama ini paling ketemu orang di pusat rehabilitasi," tambahnya.

Hal serupa dikatakan oleh Izzy. Menurutnya, bisa manggung bersama Kangen Band di depan banyak orang merupakan sesuatu yang baru.

"Rasanya kaya baru menghadapi dunia baru lagi. Yang sebelumnya, kita tahulah seperti apa kemarin. Sekarang mulai menghadapi ke depannya lagi. Langkah awalnya dari acara ultah Wali ini. Kalau dari musik nggak ada yang dipermasalahin. Aku dan Andika latihan di tempat rehab. Yang lain tetap latihan di rumah. Sekali-sekali kita ketemu untuk kompakin, latihan di studio. Pastinya, kita maunya menghibur karena kita pekerjaannya memang kaya gitu," pungkasnya. 

  (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo