Andaikan Seumuran, Ayu Dewi Siap Gantikan Melody di JKT48

Darmadi Sasongko  | 05 Juni 2014, 17:31 WIB
Andaikan Seumuran, Ayu Dewi Siap Gantikan Melody di JKT48
Kapanlagi.com - Ada banyak kesan saat Ayu Dewi beradu akting dengan para personel JKT48 di film VIVA JKT48. Selain seru bersosialisasi dengan para personelnya yang keseluruhan gadis remaja, dia juga merasa kembali muda seperti mereka.

Seandainya usianya masih sepantaran, Ayu sudah pasti bergabung dengan mereka. Bahkan ia yakin bisa menggantikan posisi Melody, menjadi kapten JKT48.

"Sebenernya aku sama mereka beda umur doang. Kalau sama (seumuran), aku bisa jadi leadernya. Melody mah lewat," kata Ayu Dewi pada acara press conference film VIVA JKT48 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Keceriaan dan sikap usil personel JKT48 membuat ibu satu anak ini gemas. Ayu menceritakan pengalamannya menghadapi lamanya 'ritual' dandan mereka karena banyak jumlah personel mereka.

"Aku gemes main sama anak anak ini, Sebelum syuting, mereka kalau dandan kan lama ya saking banyaknya personel. Kadang saya suka marah, 'ayo cepat-cepat, sudah jam berapa nih'' Eh saya malah diketawain," kenang Ayu.

Dalam film besutan sutradara Awi Suryadi ini, Ayu Dewi berperan sebagai seorang ibu yang berambisi menjadikan anaknya sebagai personel JKT48. Tercapaikah ambisi Ayu? Saksikan jawabannya di film VIVA JKT48 yang mulai tayang di bioskop pada 5 Juni 2014.

(kpl/tov/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko