Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Dapat Beasiswa Hingga S2 di Universitas Indo Global Mandiri

Selasa, 25 Januari 2022 18:33 WIB
Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Dapat Beasiswa Hingga S2 di Universitas Indo Global Mandiri
Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 dapat beasiswa ©istimewa

Kapanlagi.com - Andina Julie yang kini menjadi Miss Grand Indonesia 2022 baru saja mendapat beasiswa dari kampusnya di Palembang, Sumatera Selatan. Berdasarkan prestasinya membawa nama baik kampus, Andina Julie telah menerima beasiswa hingga S2 di Universitas Indo Global Mandiri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie pada Senin (24/1). "Sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi di Universitas Global Mandiri, Andina telah membawa nama Sumatera Selatan terutama Universitas Global Mandiri dengan gelar Miss Grand Indonesia 2022 yang disandangnya. Dengan pencapaian yang diraihnya tersebut, kami sangat bangga dan memberikan beasiswa kepada Andina untuk menyelesaikan studinya di Universitas Global Mandiri hingga gelar S2," tuturnya.

Beasiswa ini diberikan pada Andina sebagai kesempatan untuk menyelesaikan studinya hingga meraih gelar Sarjana dan Magister di kampus tersebut. Atas hal ini, Andina mengaku bangga dan sama sekali tidak menyangka.

1. Bangga dan Tidak Menyangka

Gambar

"Saya nggak menyangka dan pastinya bangga bisa mendapatkan beasiswa ini. Akuntansi sendiri merupakan bidang pelajaran yang saya gemari dan menurut saya bisa memberikan kesempatan kerja yang luas di bidang apapun nantinya," kata Andina Julie.

2. Yakin Jadi Sarjana

Gambar

Andina juga yakin bahwa setelah mendapatkan gelar Miss Grand Indonesia 2022, ia tetap bisa meraih gelar Sarjana Akuntansi seperti yang ia impikan, sehingga dapat mengaplikasikan ilmunya ke dalam bidang yang akan dia tekuni ke depannya.

"Setelah menjadi Miss Grand Indonesia 2022 saya semakin semangat untuk menyelesaikan studi saya di sini. Karena dengan menjadi sarjana sekaligus Miss Grand Indonesia bisa memberikan banyak kesempatan kepada saya untuk berkarier dan bekerja di manapun dengan kemampuan terbaik saya," imbuhnya.

 

Topik Terkait