Andre Taulany Ikutan Pamer Saldo ATM, Jumlahnya Sulit Dipercaya!

Guntur Merdekawan | Rabu, 27 November 2019 13:35 WIB
Andre Taulany Ikutan Pamer Saldo ATM, Jumlahnya Sulit Dipercaya!

Kapanlagi.com - Sederet artis Tanah Air saat ini sedang getol berlomba-lomba menunjukkan isi saldo ATM-nya. Namun seperti diketahui, aksi mereka menuai pro dan kontra besar-besaran, di mana banyak yang mengkritik aksi 'pamer' kekayaan tersebut.

Terlepas pro dan kontra yang ada, komedian Andre Taulany tak mau ketinggalan untuk ikutan hype yang sedang berlangsung. Lewat channel Youtube Taulany TV, presenter Ini Talkshow itu mengunggah sebuah video bertajuk SALDO SAYA LEBIH BANYAK DARI KALIAN SEMUA!

"Gue pertamanya sih cuek lihat konten kayak gitu, tapi lama-lama gue kok agak, nyesel.... Gue akhirnya merasa tergerak juga," ungkap Andre seperti dikutip dari channel YouTube Taulany TV, Jumat (26/11).

1 dari 3 halaman

1. Warning Andre Terkait Isi Saldo ATM Miliknya

Warning Andre Terkait Isi Saldo ATM Miliknya © Youtube/Taulany TV
Sebelum menuju ke lokasi mesin ATM, Andre menegaskan jika isi saldo ATM-nya bakal membuat banyak orang tercengang. Orang-orang sekitar Andre pun diminta menebak jumlah isi saldo ATM-nya, seperti sang asisten yang bernama Tono.

"Biar lo tahu semua, saldo gue itu berapa. Lo semua lewat, kalau lihat pasti mencengang," lanjut Andre.

"Lumayan. 2 miliar (isinya)," jawab Tono menebak isi saldo ATM Andre.

2 dari 3 halaman

2. Saldo Andre Taulany Hanya Berisi Rp 397

Saldo Andre Taulany Hanya Berisi Rp 397 © Youtube/Taulany TV
Beberapa orang lain juga menebak jika isi saldo ATM Andre ada di kisaran angka Rp 1 miliar. Namun ternyata, isi saldo Andre hanya berisi Rp 397 rupiah saja. Melihat angka tersebut, Andre pun tertawa lepas.

"Tidak ada yang tertebak. Kenapa kalian berpikirnya M (miliaran)? Padahal saldo saya Rp 397.67 tuh," kata Andre sambil menunjuk angka di layar mesin ATM.

Jumlah itu sontak membuat orang-orang di sekitar yang jadi saksi terkejut sekaligus tak percaya. "Itu kan kartu Platinum, kartu Prioritasnya dong, keluarin," ungkap sang satpam yang juga turut jadi saksi pada kesempatan itu.

"Saya nggak punya kartu prioritas, kartu saya cuma satu, ada kartu cacar nih," jawab Andre bercanda.
3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑